Portal Berita dan Informasi Resmi Humas Polres Banjar

Selamat Datang di TribrataNews Polres Banjar | Update Berita:  Beberapa Arahan Kapolsek Kertak Hanyar Saat Memimpin Apel Pagi |  Makmurkan Mesjid, Bripka Dede Sholat Subuh Berjamaah di Mesjid Al Hijriah |  Upaya Personil Kertak Hanyar Cegah Terjadinya Tindak Pidana di Wilkum Polsek Kertak Hanyar, Anggota Piket Jaga Laksanakan Patroli Blue Light |  Brigadir Irfan lakukan pengaturan arus lalu lintas di Jalan A. Yani guna cegah kemacetan |  Berikan rasa aman bagi pejalan kaki dan pengguna jalan lainya, ini yang dilakukan anggota Polsek Simpang Empat |  Kanit Sabhara Ipda Ridwan Pane pimpin Apel Pagi anggota Polsek Simpang Empat |  Unit Reskrim Polsek Sungai Tabuk Limpahkan Tersangka Dan Barbuk Kepada Pihak Kejaksaan Negeri Martapura |  Wakili Kapolsek, Aipda Perti Anggono Hadiri Peresmian Kelompok Tani Di Abumbun Jaya |  Kelompok Tani Wanita Trans AL Sungai Tabuk, Akhirnya Diresmikan |  Ini cara Banit Sabhara Polsek Sambung cegah karhutla diwilayah hukumnya |  Ini cara personil polsek sambung makmur cegah karhutla diwilayah hukumnya |  Melalui cara ini,Bripda Bachtiar berharap tidak ada karhutla diwilayah hukumnya | 
MARTAPURA,KALSEL – Kapolres Banjar AKBP Kukuh Prabowo, S.Ik, MH bersama Bupati Banjar H.Khalilurahman serta Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Banjar melakukan pemantauan arus lalu lintas mudik lebaran dari Martapura ke km.8 Kecamatan Kertak Hanyar, baik itu roda dua maupun roda empat memadati disepanjang ruas jalan A. Yani, Selasa (5/7/2016) malam.
Pantauan Jalan A.Yani ke arah hulu sungai dipadati mobil pribadi, begitu juga taksi ke hulu sungai yang banyak melintas bermuatan penuh penumpang. Banyak juga sepeda motor yang memadati jalan, baik secara pribadi maupun berkelompok.
Untuk menjamin keamanan Idul Fitri Polres Banjar beberapa hari yang lalu telah melaksanakan Operasi Kepolisian dengan sandi  “Ramadniya Intan – 2016” di wilayah hukum Polres Banjar, giat operasi terpusat ini berlangsung selama 16 hari mulai tanggal 30 Juni sd 15 Juli 2016.
Dalam kesempatan tersebut Kapolres Banjar AKBP Kukuh Prabowo, S.Ik, MH bersama Bupati Banjar dan rombongan menyambangi Pos Pengamanan CBS Km.41 Martapura Kota dan Pos Pelayanan Km.8 Kertak Hanyar kemudian melanjutkan perjalanan ke RS. Ratu Zalecha Martapura untuk menjenguk beberapa pasien yg berada diruangan khusus penyakit dalam.
Dihari sebelumnya, senin (4/7/2016), Kapolres Banjar AKBP Kukuh Prabowo, S.Ik, MH dan Waka Polres Banjar Kompol Ajie Lukman Hidayat, SH, S.Ik beserta seluruh PJU Polres Banjar didampingi Bhayangkari Cabang Banjar terlebih dahulu mengecek kesiapan ketiga Posko mulai dari Pos pengamanan di Km.74 Kecamatan Simpang Empat, Pos pengamanan di CBS km.41 Kecamatan Martapura hingga Pos pelayanan km.8 Kecamatan Kertak Hanyar sekaligus menyerahkan bingkisan berupa parcel disetiap Posko untuk anggota yg bertugas.
Kapolres Banjar AKBP Kukuh Prabowo, S.Ik, MH meminta kepada anggota yg bertugas di Posko Ramadniya agar lebih waspada terhadap segala ancaman, jaga keselamatan diri dan tetap lindungi masyarakat dari berbagai gangguan. Untuk para pemudik, Kapolres juga menghimbau agar berhati-hati dijalan dan selalu mematuhi semua peraturan berlalu lintas untuk menjaga keselamatan para pemudik.
“Apabila melakukan perjalanan jauh, saya minta kepada para pemudik untuk istirahat setidaknya 3  jam atau 4 jam sekali, setiap kantor Polisi sudah disiapkan untuk dijadikan rest area buat para pemudik”, tutur AKBP Kukuh Prabowo.

Kategori: Umum

Berikan komentar