Portal Berita dan Informasi Resmi Humas Polres Banjar

Selamat Datang di TribrataNews Polres Banjar | Update Berita:  Ini Yang di Lakukan Bhabinkamtibmas, Agar Warganya Cegah Karhutla |  Warga astambul mendukung Polri memberantas berita bohong atau hoax |  Patroli Ke balai desa pingaran Ulu bhabinkamtibmas mensosialisasikan bahaya paham radikalisme |  sosialisasi larangan pungutan liar oleh bhabinkamtibmas Polsek astambul Desa pingaran Ulu |  Bhabinkamtibmas Polsek astambul Desa tambangan mensosialisasikan bahaya paham radikalisme kepada warga |  Bripka Fadli bhabinkamtibmas Polsek astambul melaksanakan patroli ke desa tambangan guna menjaga keamanan |  Patroli ke Spbu antisipasi membludaknya pembelian Bbm |  Mendatangi warga Salah satu cara bhabinkamtibmas Polsek astambul Desa tambangan mendekatkan diri dengan masyarakat |  Door to door system bhabinkamtibmas Polsek astambul Desa tambangan |  Melalui Giat Sambang Warga, Bripka Subandrio Ajak Warganya Cegah Karhutla |  Bripka M.S. Ariza terus mengajak pemuda – pemuda di Desa Cintapuri untuk tidak coba – coba dengan Narkoba |  Salat berjamaah Salah satu cara bhabinkamtibmas Polsek astambul mendekatkan diri dengan tokoh agama | 

banjar.kalsel.polri.go.id, Polres Banjar – Dalam rangka lebih mempererat hubungan antara Ketua Bhayangkari Cabang Banjar dengan Pengurus Bhayangkari Ranting, tadi pagi Ny. Misly Takdir Matanette selaku Ketua Bhayangkari Cabang Banjar dengan membawa serta Wakil Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cabang Banjar berkunjung ke Pengurus Ranting Bhayangkari Simpang Empat di Polsek Simpang Empat, Polres Banjar, Rabu (11/10/2017)

 

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Kapolsek Simpang Empat AKP Wahyu Ismoyo. J, S.I.K beserta Ibu Ketua Ranting Simpang Empat Ny. Vio Ismoyo beserta Pengurus serta anggota Bhayangkari Ranting Simpang Empat.

 

Pelaksanaan kegiatan pertemuan tersebut dilaksanakan di halaman belakang Polsek Simpang Empat, Polres Banjar, selain di hadiri oleh pengurus serta anggota Bhayangkari Ranting Simpang Empat dalam kegiatan tersebut juga mengundang ibu-ibu Warakawuri.

 

Dalam sambutanya Ny. Vio Ismoyo menyampaikan tentang susunan atau Struktur Kepengurusan Bhayangkari Ranting Simpang Empat serta kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan secara rutin oleh  Bhayangkari Ranting Simpang Empat, Polres Banjar, setelah Ketua Ranting Bhayangkari Simpang Empat menyampaikan sambutan serta laporan dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Bhayangkari Cabang Banjar Ny. Misly Takdir Matanette, dalam sambutanya Ketua Bhayangkari Cabang Banjar menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Bhayangkari Ranting Simpang Empat beserta pengurus dan anggotanya yang telah menyambut kedatangan Ketua Bhayangkari Cabang Banjar beserta rombongan, dalam sambutanya Ketua Bhayangkari Cabang Banjar juga memperkenalkan pejabat atau pengurus yang ikut dalam rombongan tersebut serta menyampaikan tentang penggunaan pakaian seragam Bhayangkari agar anggota Bhayangkari tidak keliru ketika makaian seragam Bhayangkari di suatu kegiatan.

Kegiatan kunjungan Ketua Bhayangkari Cabang Banjar tersebut berahir sekitar pukul 15.00 Wita selanjutnya Ketua Bhayangkari Cabang Banjar beserta rombongan menuju ke Bhayangkari Ranting Matraman dilanjutkan ke Bhayangkari Ranting Astambul.

 

 
Kategori: Bhayangkari

Berikan komentar