Portal Berita dan Informasi Resmi Humas Polres Banjar

Selamat Datang di TribrataNews Polres Banjar | Update Berita:  Bentuk Sinergitas Polri,TNI, Dan Masyarakat Berbaur Bersama Membersihkan Aliran Sungai Di Gambut |  Masyarakat, TNI-POLRI Terjun Ke Sungai Ada Apa…. |  TNI-POLRI Dan Warga Masuk Ke Sungai Ada Apa…… |  Setiap hari Jumat Polsek Simpang Empat rutin bagikan sembako kepada warga yang kurang mampu |  Jumat Berkah ” Indahnya berbagi dengan sesama ” Polsek Simpang Empat bagikan sembako kepada warga yang kurang mampu |  Bripka Arief Maulana Berikan Pelatihan Kepada Anggota Satuan Pengamanan |  Polsek Simpang Empat rutin adakan olah raga bersama dengan Unsur Muspika Kecamatan Simpang Empat setiap Jumat pagi |  Polisi berkopiah Haji Hiasi Jum’at Pagi di Kota Martapura |  Polsek Simpang Empat jalin kebersamaan dengan Unsur Muspika Kecamatan Simpang Empat dengan rutin laksanakan olah raga bersama |  Bripka Sunarinnjoyo, Amankan Jalur Sepeda Santai Personel Polres Banjar |  Polsek Martapura Kota, Tugaskan Anggotanya Mengamankan Jalur Olah Raga Pagi Polres Banjar |  Apa Yang Sedang Dilakukan Polisi Berpeci Ini? | 

banjar.kalsel.polri.go.id, Polres Banjar – Dalam rangka lebih mempererat hubungan antara Ketua Bhayangkari Cabang Banjar dengan Pengurus Bhayangkari Ranting, tadi pagi Ny. Misly Takdir Matanette selaku Ketua Bhayangkari Cabang Banjar dengan membawa serta Wakil Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cabang Banjar berkunjung ke Pengurus Ranting Bhayangkari Simpang Empat di Polsek Simpang Empat, Polres Banjar, Rabu (11/10/2017)

 

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Kapolsek Simpang Empat AKP Wahyu Ismoyo. J, S.I.K beserta Ibu Ketua Ranting Simpang Empat Ny. Vio Ismoyo beserta Pengurus serta anggota Bhayangkari Ranting Simpang Empat.

 

Pelaksanaan kegiatan pertemuan tersebut dilaksanakan di halaman belakang Polsek Simpang Empat, Polres Banjar, selain di hadiri oleh pengurus serta anggota Bhayangkari Ranting Simpang Empat dalam kegiatan tersebut juga mengundang ibu-ibu Warakawuri.

 

Dalam sambutanya Ny. Vio Ismoyo menyampaikan tentang susunan atau Struktur Kepengurusan Bhayangkari Ranting Simpang Empat serta kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan secara rutin oleh  Bhayangkari Ranting Simpang Empat, Polres Banjar, setelah Ketua Ranting Bhayangkari Simpang Empat menyampaikan sambutan serta laporan dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Bhayangkari Cabang Banjar Ny. Misly Takdir Matanette, dalam sambutanya Ketua Bhayangkari Cabang Banjar menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Bhayangkari Ranting Simpang Empat beserta pengurus dan anggotanya yang telah menyambut kedatangan Ketua Bhayangkari Cabang Banjar beserta rombongan, dalam sambutanya Ketua Bhayangkari Cabang Banjar juga memperkenalkan pejabat atau pengurus yang ikut dalam rombongan tersebut serta menyampaikan tentang penggunaan pakaian seragam Bhayangkari agar anggota Bhayangkari tidak keliru ketika makaian seragam Bhayangkari di suatu kegiatan.

Kegiatan kunjungan Ketua Bhayangkari Cabang Banjar tersebut berahir sekitar pukul 15.00 Wita selanjutnya Ketua Bhayangkari Cabang Banjar beserta rombongan menuju ke Bhayangkari Ranting Matraman dilanjutkan ke Bhayangkari Ranting Astambul.

 

 
Kategori: Bhayangkari

Berikan komentar