Portal Berita dan Informasi Resmi Humas Polres Banjar

Selamat Datang di TribrataNews Polres Banjar | Update Berita:  KA SPK Bripka Imam Priyono terus pantau para tahanan di Rutan Polsek Simpang Empat melalui CCTV |  KA SPK Bripka Imam Priyono rutin kontrol ruang tahanan untuk memantau para tahanan |  Rutan Polsek Simpang Empat dipasang CCTV untuk memantau aktivitas para tahanan |  Anggota Polsek Simpang Empat rutin laksanakan kegiatan Sholat berjamaah bersama masyarakat di Masjid At Taqwa |  Setiap hari anggota Polsek Simpang Empat Sholat berjamaah di Masjid – masjid bersama masyarakat |  Mengajak masyarakat untuk makmurkan Masjid – masjid rutin dilakukan oleh Bripka Imam Priyono |  Jalin kemitraan dengan masyarakat melalui Sholat Subuh berjamaah rutin dilakukan anggota Polsek Simpang Empat |  Makmurkan Masjid At Taqwa, Aipda Zainudin Renggur, SH dan Bripka Imam Priyono laksanakan Sholat Subuh berjamaah dengan masyarakat |  Bripka Muali Door To Door System Ke Warga Desa Benteng |  Giat Kunjungan Dan Silaturrahmi Bhabinkamtibmas Bripka Dengan Warga Desa Karang Intan |  Bripka Imam pimpin pengamanan turnamen sepak bola di lapangan BAM Desa Batu Balian |  Giat Kunjungan Dan Silaturrahmi Kspk Bripka Fajeri. W Dengan Warga Desa Karang Intan | 

banjar.kalsel.polri.go.id, Polres Banjar – Hari ini, Rabu (31/1/2018) merupakan hari yang penting bagi Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana. Karena pada hari ini, orang nomor satu di Polda Kalsel itu genap berusia 53 tahun. Dan ini merupakan hari yang membahagiakan untuk seluruh personil Kepolisian di Kalimantan Selatan.

Begitu halnya dengan situasi di Mapolres Banjar, kegembiraan nampak terlihat pada wajah ratusan personil Polres Banjar pagi ini. Terutama sang Kapolres, AKBP Takdir Mattanete, S.H., S.I.K., M.H. Ditemani oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Banjar, Ny. Misly Takdir Mattanete, Kapolres yang akrab disapa Nette Boy itu merayakan hari kelahiran Kapolda dengan memberikan ucapan selamat melalui sebuah video.

Video itu dibuat dihalaman apel Mapolres Banjar bersama dengan seluruh PJU, para Kapolsek, Bhayangkari dan ratusan personil Polres Banjar. Dalam video yang berdurasi 1 menit itu, Kapolres bersama anggotanya nampak kompak mengucapkan selamat ulang tahun untuk Kapolda Kalsel.

“Selamat ulang tahun Kapolda Kalimantan Selatan ke-53 semoga panjang umur dan sukses selalu, Do’a kami dari ABRM Polres Banjar”. Begitulah ucapan dan do’a yang tertuang dalam video tersebut yang telah diunggah pada media sosial Instagram dengan nama akun @humaspolresbanjar. Inilah link dari akun Instagram yang memuat video tersebut https://www.instagram.com/p/BemlkxBUdt/

Kapolres Banjar, AKBP Takdir Mattanete, S.H., S.I.K., M.H., menerangkan bahwa dirinya bersama dengan personil Polres Banjar sengaja membuat video tersebut guna memberikan do’a yang terbaik kepada pucuk kepemimpinan Polri di Kalsel itu.

“Ulang tahun hakekatnya adalah hari kelahiran seseorang, menandai hari dimulainya kehidupan dimuka bumi, dan hari ini merupakan hari yang penting untuk pimpinan kita,” ucap Nette Boy kepada Humas Polres Banjar.

“Sudah selayaknya kita mendo’akan yang terbaik untuk Bapak Kapolda dan semoga beliau berkenan ketika melihat video ini,” pungkas Nette Boy.

 

 

Berikan komentar