Portal Berita dan Informasi Resmi Humas Polres Banjar

Selamat Datang di TribrataNews Polres Banjar | Update Berita:  Kapolsek Matraman Pimpin Apel Pagi di Halaman Mako Polsek Matraman |  Ini cara polsek Martapura Timur cegah kebakaran lahan |  Aipda M. Zarkoni sosialisasikan maklumat Kapolda Kalsel terkait larangan karhutla |  Polsek martapura kota patroli blue light alun-alun RTH martapura |  Kspk polsek martapura kota cek jumlah tahanan lapas anak martapura |  Polsek Martapura Barat – Personil Polsek Martapura Barat sosialisasi Pungli. Kamis 19/4/2018. Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Bripka Dodi, Bhabinkamtibmas Bripka Dedy. H Bhabinkamtibmas Bripka Bagus,Bripka Sihombing dan bhabinkamtibmas Brigadir Jimmi menyampaikan serta memberikan himbauan kepada warga dengan menggunakan media bentang spanduk dan brosur maklumat Kapolda Kalsel, Tentang larangan Pungli dan sanksi ancaman hukumannya. Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Martapura Barat, Ipda Nur M. Setiawan menerangkan bahwa kegiatan yang dilakukan pihak Kepolisian tersebut merupakan salah satu pelayanan dan upaya dini melakukan pencegahan Pungli. Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan kegiataan dan segala bentuk pungli dapat di cegah sedini,” ucap Ipda Nur M. Setiawan. |  Bhabinkamtibmas Bripka Indra Purwadi Sosialisasi Larangan Stop Pungli |  Stop Pungli Ini Yang Di Himbau Kepada Masyarakat Oleh Polsek Martapura Barat |  Kedekatan Anggota Polsek Kertak Hanyar Dengan Warga Sekitar Polsek Kertak Hanyar |  Pesan Wakapolsek kertak Hanyar Saat Pelaksanaan Apel Pagi |  Bhabinkamtibmas Bripka Indra Sampaikan Sanksi Ancaman Hukuman Bagi Pembakar Hutan Dan Lahan |  Bhabinkamtibmas Bripka Indra Sosialisasi Maklumat Kapolda Kalsel | 

banjar.kalsel.polri.go.id, Polres Banjar. – Bhabinkamtibmas Desa Cintapuri Bripka M.S. Ariza tanpa kenal lelah layani para Jamaah yang hadir dalam pelaksanaan Haul Datu Bangkala di Desa Cintapuri Kecamatan Cintapuri Darussalam Kabupaten Banjar. Sabtu (14/04/2018).

Sebagai Bhabinkamtibmas Desa Cintapuri Bripka M.S. Ariza ingin selalu membawa manfaat kepada warga binaanya dan ingin selalu melayani masyarakat, tidak terkecuali ketika di Desa binaanya tersebut dilaksanakan kegiatan Haul Datu Bangkala ke – 38, selama kegiatan berlangsung Bripka M.S. Ariza terlihat tanpa kenal lelah melayani dan mengarahkan para Jamaah menuju tempat yang sudah disediakan oleh Panitia Haul sehingga Jamaahbyang hadir tidak binggung, selain Bripka M.S. Ariza dalam Haul yang dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 14 April 2018 juga melibatkan personil Polri lainya dalam pelaksanaan Pengamanan yaitu dari Polsek Simpang Empat yang berjumlah 19 personil dibantu BKO dari Polsek Sambung Makmur sebanyak 6 personil dibantu anggota Koramil Simpang Empat sebanyak 4 personil, tenaga medis sebanyak 10 orang, anggota Linmas 15 orang dan Relawan sebanyak 85 orang, dalam pelaksanaan Pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Simpang Empat selaku Perwira pemegang Komando, para personil Polri dan TNI terbagi dalam beberapa titik dan dalam setiap titik atqu pos dipimpin oleh Padal atau Perwira Pengendali yang bertugas mengarahkan personilnya dan melaporkan setiap perkembanganya ke Kapolsek Simpang Empat AKP Wahyu Ismoyo J, S.I.K ,turut hadir dalam kegiatan Haul tersebut Tokoh – tokoh atau Pejabat Tingkat Kabupaten maupun Kecamatan diantaranya Wakil Bupati Banjar ( H Saidi Mansyur , S. Sos ) beserta istri, Ketua DPRD Kab Banjar ( H Rusli , S.AP MM ) beserta istri, Kapolres Banjar yg diwakili oleh Kabag Ren, Kapolsek Simpang Empat ( AKP WAHYU ISMOYO J , S.IK ), Danramil Simpang Empat ( Kapten Fadhul Mubbin ), para Camat ( Cintapuri Darussalam , Simpang Empat , Sambung Makmur , Martapura Barat ) dan kegiatan tersebut dihadiri kurang lebih 7000 Jamaah dari berbagai daerah, kegiatan tersebut berlangsung mulai pukul 09.00 Wita hingga pukul 12.30 Wita dan kegiatan tersebut juga diisi dengan tauziah oleh Habib Fahmi Bin Ahmad Al Muhdhar dari Probolinggo ( Jatim ) dan Ustazd Agus Majister dr Bati – Bati ( Tala ), kegiatan tersebut berjalan aman, tertib dan lancar hingga akhir kegiatan sesuai yang diharapkan oleh Panitia kegiatan.

Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H. S.I.K. M.H. melalui Kapolsek Simpang Empat AKP Wahyu Ismoyo J, S.I.K mengatakan ” Tujuan hadirnya personil Polri dalam kegiatan tersebut adalah guna memberikan rasa aman kepada masyarakat sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman kondusif “. ucap AKP Wahyu Ismoyo J, S.I.K.

Berikan komentar