Portal Berita dan Informasi Resmi Humas Polres Banjar

Selamat Datang di TribrataNews Polres Banjar | Update Berita:  Kegiatan Bhabinkamtubmas Polsek Karang Intan Bripka M. Rif’an Berkunjung Ke Desa |  Sispam mako polsek astambul |  Giat patroli memberi pengamanan kepada warga masyarakat desa lok gabang dal acara haul syekh Abdullah bin abu bakar |  Aman kondusif dalam acara haul syekh abdullah bin abu bakar lok gabang, bripka jono & bripka alfi polsek astambul |  Giat pengamanan polsek astambul cegah adanya keributan dalam acara haul datu syekh abdullah bin abu bakar lok gabang |  Warga merasa aman dengan adanya bripka alfi hadir di tengah2 masyarakat |  Giat blue light polsek astmbul bripka jono |  Patroli bripka alfi di desa lok gabang kec. Astambul |  Haul syekh abdullah bin abu bakar lok gabang anggota polsek astambul beri keamanan kepada masyarakat |  Aiptu Yuliadi Dan Tiga Anggota Lakukan Patroli Dan Cipta Kondisi |  Bripka jono Giat pengamanan di desa lokgabang dalam rangka haul datu syekh abdullah bin abu bakar |  Ka Spk Bersama Bhabinkamtibmas Lakukan Sholat Isya Berjamaah | 

banjar.kalsel.polri.go.id, Polres Banjar. -Anggota Polsek Simpang Empat rutin melaksanakan Sholat Subuh berjamaah di Masjid – masjid Wilkum Polsek Simpang Empat guna menjalin kemitraan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat saat beribadah. Kamis (17/05/2018).

Wajah Berseri atau wajib berjamaah setiap hari adalah salah satu program yang digagas oleh Kapolres Banjar AKBP Takdir Matanette, S.H. S.I.K. M.H. yang mana program tersebut mewajibkan kepada seluruh anggota Polres Banjar maupun PNS yang beragama Islam untuk selalu melaksanakan sholat berjamaah setiap hari dengan tujuan untuk meningkatkan iman dan taqwa anggota Polres Banjar sehingga dalam tugasnya sebagai abdi masyarakat yang selalu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat mendapatkan ridho Allah SWT dan kegiatan tersebut juga bertujuan ujtuk menjalin kemitraan dengan masyarakat, dalam upaya mendukung program – program Kapolres Banjar tersebut Polsek Simpang Empat juga secara rutin melaksanakan program ” Wajah Berseri ” tersebut yaitu dengan berkeliling ke Masjid – masjid yang ada di Wilkum Polsek Simpang Empat untuk ikut melaksanakan sholat berjamaah dan kegiatan sholat berjamaah tersebut juga digunakan anggota Polsek Simpang Empat untuk bersilaturahmi dengan Tokoh Agama atau Ulama maupun masyatakat untuk menyampaikan himbauan – himbauan Kamtibmas, himbauan tentang pentingnya selalu menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa sehingga tidak mudah diadu domba atau dipecah belah oleh pihak lain atau kelompok organisasi yang tidak bertanggung jawab baik yang dilakukan secara langsung atau terang – terangan maupun yang dilakukan secara sembunyi – sembunyi melalui penyebaran berita bohong, isu atau berita hoax.

Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H. S.I.K. M.H. melalui Kapolsek Simpang Empat AKP Wahyu Ismoyo J, S.I.K mengatakan ” Kegiatan sholat berjamaah bersama masyarakat tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan Tokoh Agama dan msyarakat serta untuk memberikan rasa aman dalam beribadah dan untuk menangkal berkembangnya paham radikalisme dan anti Pancasila sangat bebahaya bagi persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia ” tutup AKP Wahyu Ismoyo J, S.I.K.

Berikan komentar