Portal Berita dan Informasi Resmi Humas Polres Banjar

Selamat Datang di TribrataNews Polres Banjar | Update Berita:  Cegah Paham Radikal, Bripka Indra Rutin Himbau Warga |  Cara Bhabinkamtibmas Bripka Indra Mencegah Pungli Diwilayah Binaan |  Tindakan Kepolisian Yang Ditingkatkan Dalam Memberantas Aksi Premanisme Wilkum Sungai Tabuk |  Pelayanan Prima Brigadir Imam Darmawan |  Bripka Ulin Nuha Mengesahkan Pengecekan Fisik Ranmor |  U-turn Saadah Terkendali |  Briptu Aji Entry Manual Perpanjangan STNK |  Penjelasan Aiptu Agus W SH Kepada Pemohon Wajib Pajak Tentang Pengambilan TNKB |  Tak Kenal Lelah Aiptu Agus W SH Tetap Melayani Masyarakat |  Aiptu Agus W SH Pimpin Apel Pengamanan Halal Bihalal Goweser SeBanjarmasin |  Memakmurkan Masjid ” Polsek Aranio Laksanakan Sholat Subuh Berjamaah |  Bhabin polsek martapura kota laksanakan dds di desa binaan nya | 

banjar.kalsel.polri.go.id- Polres Banjar – Polsek Aranio- Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, harus dilaksanakan secara optimal mungkin dalam rangka memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat.

Hal tersebut diaplikasikan oleh Bripka Dwi anggota Polsek Aranio saat begitu seriusnya mendengar aspirasi warga Desa Tiwingan Lama Kecamatan Aranio Kabupaten Banjar. Kamis (17/05/18) malam.

Dia melakukan hal tersebut sebagai bentuk pelayanan yang prima kepada masyarakat yang ingin menyampaikan segala informasi dan segala keluh kesah masyarakat, baik soal kamtibmas ataupun segala permasalahan pribadi warga, sehingga warga merasa terlindungi, terayomi dan terlayani dengan baik oleh Polri.

“Kami siap menampung segala aspirasi ataupun keluhan warga, baik terkait kamtibmas masalah pribadi ataupun masalah rumah tangga, kami siap membantu dan jangan sungkan-sungkan untuk menyampaikannya kepada kami,” ungkap Bripka Dwi.

Kategori: Polsek Aranio

Berikan komentar