Portal Berita dan Informasi Resmi Humas Polres Banjar

Selamat Datang di TribrataNews Polres Banjar | Update Berita:  Pagi ini Wilkum Polsek Simpang Empat diserah terimakan dalam keadaan aman kondusif |  Bripka Dona berikan motifasi positif kepada para tahanan saat kontrol Rutan |  Antisipasi tahanan kabur, ini yang dilakukan anggota Polsek Simpang Empat |  Giat Sambang, Brigadir Haryono Himbau Pemuda Desa Agar Selalu Menjaga Keamanan Lingkungan |  Cegah Kebakaran Lahan, Brigadir Haryono Himbau Pemuda Desa |  Musim kemarau telah tiba,untuk itu anggota Polsek Sambung Makmur giat dan rajin laksanakan himbauan dan sosialisasi pada masyarakat tentang larangan membakar Hutan dan lahan. Kamis tanggal 20 September 2018 Banit sabhara Polsek Sambung Makmur Brigadir Joko menemui warganya untuk beri sosialisasi tentang karhutla. Kegiatan ini dilakukan agar masyarakat Kecamatan Sambung Makmur Kabupaten Banjar pada umumnya benar benar memahami dan mengerti akan dampak yang ditimbulkan apa bila membakar Hutan atau lahan secara sembarangan. Kapoles Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H,S.Ik,M.H melalui Kapolsek Sambung Makmur Ipda H.Samsudi mengatakan bahwa Kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya tersebut selain untuk mengingatkan warga tentang bahaya karhutla,juga hal itu merupakan salah satu program dari Kapolri,begitu ucapnya. |  Banit sabhara polsek sambung sebarkan brosur larangan bakar hutan pada warga |  Banit sabhara polsek sambung sebarkan brosur larangan bakar hutan pada warga |  Personil polsek sambung makmur sebarkan brosur larangan bakar hutan pada warganya |  Polsek Aranio Sosialisasikan Pemilu Damai Dan Aman |  Ini cara personil polsek sambung makmur cegah karhutla |  Warga Desa Pengaron Dukung Polsek Pengaron Dalam Usut Pelaku Hoak | 

Kira kira mereka itu sedang melihat Apa Sih

Pantau. Awasi. Dan bertindak bila terjadi sesuatu di sekitar nya

Berdiri di suatu tempat dengan pandangan yang mengarah ke satu titik. Kira kira apa yang sedang di lihat nya ya. 

Ipda H. SUWARJI Kanit Bin Polmas. Sat Binmas Polres Banjar bersama timnya . Kakak agus dan Kak Desi. Melakukan pengaman di pasar wadai Martapura . 

Meski hanya berdiri pandangan mata mereka tidak lepas dari hilir mudik kendaraan dan juga pengunjung di pasar wadai. Dalam situasi santai namun tetap waspada dalam memberikan rasa aman kepada warga pengunjung pasar wadai. 

Gabungan pengamanan dari berbagai fungsi hadir di 0asar wadai dalam rangka memberikan pengamanan. kenyamanan dan keamanan bagi pengunjung.. 

Kapolres Banjar Melalui Kasat Binmas mengatakan penggelaran pasukan di sepanjang jalur di martapura bukan hanya di jalan protokol A. Yani saja. Namun  jalur Dalam jalan sekumpul. Tanjung rema sampai ke arah Cbs. Polres Banjar menggelar anggota dari Polisi Laki- laki sampai ke Polisi Wanitanya. Dengan kehadiran para polisi  di sepanjang jalur. Di harapkan dapat mengurangi niat dan kesempatan para pelaku kejahatan. Apalagi lebaran tinggal 8 hari lagi. Waspada akan kejahatan jalanan. Seperti Curanmor. Curat. Curas atau jambret. Aan beraksi. Kami minta kerjasama  masyarakat untuk bekerja  sama dalam memelihara Kamtibmas satlantas. Dengan cara. Para pengguna kendaratan roda dua jangan lupa pakai helm.  Kepada kaum perempuan jangan gunakan perhiasan berlebihan . Saat meninggalkan rumah titipkan rumah anda kepada tetangga setelah anda pastikan pintu dan jendela sudah terkunci.  Parkirlah di tempat yang telah di jaga oleh petugas parkir gunakan kunci pengaman ganda ada kendaraan anda. Kabel listrik di ganti dengan yang standar SNI.  Untuk hindari konseling arus listrik.yang bawa anak Save Your Children. Jangan sampai mebuka konten yang berbau isu sara. Dan syarat dengan prilaku sek. Tetap awasi  jangan sampai terjerumus pergaulan salah. Seperti Narkoba. Prilaku sek bebas dan berganti ganti pasangan. Terutama anak anak usia  remaja . Demikian kata kasat Binmas atas nama pimpinan polri. Kami ucapkan terimakasih. DIRGAHAYU  POLISI KE 72 

 

Berikan komentar