Portal Berita dan Informasi Resmi Humas Polres Banjar

Selamat Datang di TribrataNews Polres Banjar | Update Berita:  Pagi ini Wilkum Polsek Simpang Empat diserah terimakan dalam keadaan aman kondusif |  Bripka Dona berikan motifasi positif kepada para tahanan saat kontrol Rutan |  Antisipasi tahanan kabur, ini yang dilakukan anggota Polsek Simpang Empat |  Giat Sambang, Brigadir Haryono Himbau Pemuda Desa Agar Selalu Menjaga Keamanan Lingkungan |  Cegah Kebakaran Lahan, Brigadir Haryono Himbau Pemuda Desa |  Musim kemarau telah tiba,untuk itu anggota Polsek Sambung Makmur giat dan rajin laksanakan himbauan dan sosialisasi pada masyarakat tentang larangan membakar Hutan dan lahan. Kamis tanggal 20 September 2018 Banit sabhara Polsek Sambung Makmur Brigadir Joko menemui warganya untuk beri sosialisasi tentang karhutla. Kegiatan ini dilakukan agar masyarakat Kecamatan Sambung Makmur Kabupaten Banjar pada umumnya benar benar memahami dan mengerti akan dampak yang ditimbulkan apa bila membakar Hutan atau lahan secara sembarangan. Kapoles Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H,S.Ik,M.H melalui Kapolsek Sambung Makmur Ipda H.Samsudi mengatakan bahwa Kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya tersebut selain untuk mengingatkan warga tentang bahaya karhutla,juga hal itu merupakan salah satu program dari Kapolri,begitu ucapnya. |  Banit sabhara polsek sambung sebarkan brosur larangan bakar hutan pada warga |  Banit sabhara polsek sambung sebarkan brosur larangan bakar hutan pada warga |  Personil polsek sambung makmur sebarkan brosur larangan bakar hutan pada warganya |  Polsek Aranio Sosialisasikan Pemilu Damai Dan Aman |  Ini cara personil polsek sambung makmur cegah karhutla |  Warga Desa Pengaron Dukung Polsek Pengaron Dalam Usut Pelaku Hoak | 

banjar.kalsel.polri.go.id-polresbanjar.polsekkarangintan. – Selasa (12/06/2018) – Di bulan suci Ramadhan ini, bulan yang penuh berkah yang niscaya sekecil apapun amalan yang dilakukan akan mendapat pahala dari Allah SWT dan doa-doa yang dipanjatkan akan dikabulkan. Salah satu kegiatan Polsek Karang Intan Polres Banjar dalam hal ini dari anggota Bhabinkamtibmas Bripka M. Rif’an Ansyari dalam memanfaatkan momen bulan suci Ramadhan ini untuk saling berbagi dengan sesama.

Bulan Ramadhan kali ini, Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Karang Intan Ipda Margito memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan kegiatan program khusus bulan Ramadhan yaitu Kegiatan Bhabinkamtibmas Peduli Dalam Memeriahkan HUT Bhayangkara ke-72 dengan membagikan bingkisan parsel kepada para warga / tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Karang Intan dan sekitarnya.

Dalam kegiatan Bhabinkamtibmas Peduli yang dilaksanakan hari ini, Selasa (12/06/2018), Bripka M. Rif’an Ansyari menyerahkan bingkisan parsel kepada seorang tokoh wanita di Desa Karang Intan yang bernama Busemah atau yang lebih dikenal “Acil Ibus”, seorang janda yang berumur 63 tahun yang mana dalam kegiatan rutin beliau sehari-hari adalah dengan berjualan makanan dan minuman bagi para warga sekitar termasuk seluruh personil Polsek Karang Intan yang kesehariannya berbelanja di warung beliau.

“Dalam bulan suci Ramadhan ini sekaligus untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke-72, Polsek Karang Intan ikut aktif dalam kegiatan keagamaan maupun kegiatan sosial kemasyarakatan, salah satunya adalah kegiatan berbagi bingkisan parsel kepada para warga / tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Karang Intan dan sekitarnya,” pungkas Ipda Margito.

 

 

 

Penulis : Fajeri Wahyuni, S.Hut

Editor : Fajeri Wahyuni, S.Hut

Berikan komentar