Portal Berita dan Informasi Resmi Humas Polres Banjar

Selamat Datang di TribrataNews Polres Banjar | Update Berita:  Polsek Matraman jaga kamtibmas dengan patroli blue light |  Pantau ruang tahanan secara rutin, cara Aipda Awaludin cegah tahanan lari |  Anggota polsek astambul giat patroli guna menciptakan sitkamtibmas di kec. astambul |  Cek kelengkapan pengendara di jl. a. yani km 48 astambul |  Bersiaga dengan bersispam mako di polsek astambul |  Kapolsek Iptu Siswadi, SH bersama Anggota Datangi TKP Perkelahian Yang Berujung Maut |  Memakmurkan Masjid, Anggota Polsek Aranio Laksanakan Sholat Subuh Berjamaah |  Kegiatan Apel Pagi Polsek Aranio |  GIAT CIPKON ,KRYD & PATROLI DIALOGIS POLSEK KARANG INTAN |  Giat Sispam Mako Petugas Jaga Polsek Karang Intan |  Ps. Kanit Binmas Aipda Didik. D Sholat ‘Isya Berjamaah Di Mesjid Bersama Warga Karang Intan |  Ps. Kanit Binmas Aipda Didik. D Sholat Magrib Berjamaah Di Mesjid Bersama Warga Karang Intan |  Ps. Kanit Binmas Aipda Didik. D Sholat ‘Ashar Berjamaah Di Mesjid Bersama Warga Karang Intan | 

Pada hari Sabtu, tanggal 17 November 2018 skj 11.00 wita bertempat di lahan milik H. Anang Papan tepatnya di Jl. Ir. PM. Noor Ds. Padang Panjang Rt 02 Kec. Karang Intan Kab. Banjar dilaksanakan kegiatan *Silaturahmi sekaligus perayaan HUT ke-2 Radio Antar Penduduk (RAPI) Preq : 143.460 Mhz Kec. Karang Intan*.

*Hadir pada kesempatan tersebut :*
– Ketua RAPI wilayah 19 Kalsel An. H. M. Rosehan NB, SH.
– Ketua RAPI 02 Kab. Banjar An. Teja Sukmana.
– Camat Karang Intan yang diwakili oleh Kasipem An. H.M. Syarwani, SAP.
– Kapolsek Karang Intan An. Ipda Margito beserta 3 personel.
– Ketua dan pengurus RAPI wilayah Banjarbaru, Tanah Laut, Tanah Bumbu, Hulu Sungai dan Palangkaraya.
– Tokoh masyarakat Ds. Padang Pandang An. H. Syarkani Als Anang Papan.
– Calon Anggota Legislatif yang akan maju dalam Pemilu tahun 2019 diantaranya Eko Nursujarwo, Warhamni, S.Sos, Linda Septi Kusuma.
– Ketua dan anggota RAPI perwakilan dari beberapa wilayah se Kalsel dan Kalteng yang berjumlah sekitar 250 orang.

*Adapun susunan acaranya adalah :*
– Pembukaan.
– Menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan Mars RAPI.
– Samb dari Ketua panitia An. Guntur.
– Samb dari Ketua RAPI Karang Intan An. Wahyudi.
– Samb dari Ketua RAPI 02 Kab. Banjar.
– Samb dari Kapolsek Karang Intan.
– Samb dari tokoh masyarakat Kec. Karang Intan An. Warhamni, S.Sos.
– Samb dari perwakilan Camat Karang Intan.
– Samb dari Ketua RAPI wilayah 19 Kalsel sekaligus peniupan lilin dan pemotongan kue tanda HUT RAPI Preq : 143.460 Mhz Kec. Karang Intan.
– Pemberian hadiah.
– Penutup.
– Hiburan.

Pada kesempatan tersebut sebagai hiburan adalah orkes dari Fitria Nada dari Karang Intan dengan artis lokal sebanyak 3 orang.

*Dalam sambutannya panitia penyelenggara menyampaikan diantaranya :*
– Meskipun usia masih belia namun RAPI Karang Intan berusaha untuk selalu menjadi yang terbaik dan berguna bagi masyarakat.
– Menghimbau agar selalu menjaga tali silaturahmi antar anggota RAPI dengan saling membantu bagi sesama yang membutuhkan.
– Ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dan memberi dukungan sehingga terlaksananya kegiatan ini.

*Ketua RAPI 02 Kab. Banjar menyampaikan :*
– Dengan adanya kemajuan jaman khususnya di media sosmed diharapkan seluruh anggota RAPI bisa menggunakan media tersebut dengan bijak.
– Diharapkan anggota RAPI bisa menjadi contoh bagi pengguna media sosial dengan tidak memposting dan menyebarkan berita berita yang belum tentu benar.

*Ketua RAPI 19 wilayah Kalsel :*
– Misi RAPI adalah membantu pemerintah dan masyarakat dalam penanggulangan bencana.
– Apabila ada hal hal yang sangat penting, RAPI siap untuk membantu.
– Kapada para calon anggota Legislatif yang akan maju, silahkan bertanding dengan fair play dan apabila nantinya terpilih maka diharapkan bisa menjalankan visi dan misi serta janjinya kepada masyarakat.
– RAPI tidak condong dengan salah satu Partai dan Caleg, namun apabila ada Partai dan Caleg yang merapat ke RAPI maka dipersilahkan asal tidak merusak hubungan silaturahmi yang sudah terjalin antar anggota RAPI.

Rangkaian kegiatan sampai dengan saat ini masih berlangsung, selama giat berjalan dengan aman dan lancar.

Berikan komentar