Portal Berita dan Informasi Resmi Humas Polres Banjar

Selamat Datang di TribrataNews Polres Banjar | Update Berita:  Kspk Polsek Karang Intan Aipda Sugiono Dan Banit Reskrim Bripda Febri Sholat Magrib Berjamaah Bersama Warga Karang Intan |  Bripda Andi Bersama Bripda Rika Melimpahkan Tersangka Dan Barang Bukti Ke Kejaksaan |  Dds sambang desa polsek astambul ke desa pematang hambang |  Kanit Reskrim Bersama Anggotanya Melakukan Pengecekan Harga Bahan Pokok Yang Ada Di Pasar Ahad |  Bripka dodi kspkt polsek astambul giat hadiri acara pertemuan pembakal se kecamatan |  Aiptu S. Jaya dan anggota lain Giat hadiri pertemuan pembakal se kecamatan astambul |  Cegah Aksi Curanmor Personil Polsek Gambut Lakukan Patroli Rutin Saat Malam Hari |  Sholat zuhur berjamaah di mesjid astambul kota |  Bripka fadli beserta anggota lain sosialisasikan stop pungli di balai desa pematang hambawang |  Cegah Tahanan Kabur Polsek Gambut Perketat pengawasan Di Ruang Tahanan |  Deklarasi pemilu damai 2019 polsek astambul |  Personil Polsek Sungai Tabuk Tingkatkan Patroli Obvit Guna Pastikan Keamanannya | 

banjar.kalsel.polri.go.id, Polres Banjar. – Polsek Simpang Empat laksanakan Pengamanan Tabliq Akbar di Desa Berkat Mulya . Rabu (05/12/2018).

Dalam upaya menciptakan situasi Kamtibmas Wilkum Polsek Simpang Empat yang aman konsusif saat pelaksanaan kegiatan keagamaan Tabliq Akbar ke IX sekaligus Aksi Sejuta Cinta untuk Palestina, Lombok, Palu dan Donggala yang dilaksanakan pada hari Selasa tgl 04 Desember 2018 pukul 20.00 Wita yang diselenggarakan oleh Majelis Al Firdaus di Lapangan Berkat Mulya Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Banjar, Kapolsek Simpang Empat menurunkan seluruh anggotanya untuk melaksanakan kegiatan Pengamanan kegiatan tersebut agar kegiatan dapat berjalan lancar aman sesuai jadwal serta menghindari terjadinya hal – hal yang tidak diharapkan, kegiatan Pengamanan yang dimulai sejak siang hari tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Simpang Empat Iptu Endris Ary Dinindra, S.I.K, turut hadir dalam kegiatan tersebut Habib Ahmad dari Amuntai, Habib Hanafi Bahasyim dari Martapura, Guru M. Ardhi dari Desa Berkat Mulya, Guru Ahmad Mubarak dari Banjarmasin, Guru Gus Hamid dari Banjarbaru, Guru Kamran dari Batu Licin, Guru Haedar dari Kandangan, Camat Simpang Empat, Kapolsek Simpang Empat, Toga / Tomas Desa Berkat Mulya ditambah para jamaah yang datang dari berbagai daerah, susunan kegiatan Tabliq Akbar yang dihadiri sekitar 2000 jamaah tersebut yaitu diawali dengan pembukaan dilanjutkan pembacaan Tilawatil Quran, Maulid / Beayun bayi, Ceramah Guru Mubarak dari Banjarmasin, lelang benda pusaka dan barang – barang lainnya yang hasilnya akan di sumbangkan melalui ATC (Aksi Cepat Tanggap) yang akan disalurkan ke Palestina, Lombok, Palu dan Donggala dan ditutup dengan doa bersama selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pemutara video tentang anak – anak Palestina dan diakhiri dengan pesta kembang api, dalam kegiatan tersebut donasi yang terkumpul sekitar Rp. 55.136.000,- ( lima puluh lima juta seratus tiga puluh enam ribu rupiah ) kegiatan yang berakhir pukul 01.00 Wita berjalan aman lancar terkendali.

Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H. S.I.K. M.H. melalui Kapolsek Simpang Empat Iptu Endris Ary Dinindra, S.I.K mengatakan ” Kegiatan Pengamanan Tabliq Akbar ke IX sekaligus Aksi Sejuta Cinta untuk Palestina, Lombok, Palu dan Donggala yang melibatkan seluruh anggota Polsek Simpang Empat tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi aman kondusif serta memberikan rasa aman kepada para jamaah yang hadir dalam kegiatan tersebut serta untuk antisipasi hal – hal yang tidak diinginkan ” tutup Iptu Endris Ary Dinindra, S.I.K.

Berikan komentar