Portal Berita dan Informasi Resmi Humas Polres Banjar

Selamat Datang di TribrataNews Polres Banjar | Update Berita:  Kanit Sabhara Aiptu M. Zais. H Sholat ‘Ashar Berjamaah Di Mesjid |  Memakmurkan Masjid & Musholla Kanit Lantas Ipda H. Alfian Noor, Kasie Humas Aiptu H. Rudyan Noor Serta Ka SPK Aipda Budi Purwanto Laksanakan Sholat Dzuhur Berjamaah Di Masjid Al Munawarrah Kertak Hanyar Kab. Banjar |  Wakapolsek Kertak Hanyar Iptu Mulatua Haloho Nampak Sibuk Arahkan Pengendara Kendaraan Bermotor Yang Akan Memutar Di U Turn Honda Trio Motor Kertak Hanyar, Selalu Terjadi Perpadatan Arus Di U Turn Ini Pada Pagi Hari |  Kanit Sabhara Polsek Kertak Hanyar Iptu Sains Rory Pagi Ini Bersama Aipda Budi Purwanto Serta Bripka Wahyuni Hamdi Nampak Lakukan Pengaturan Di Turn Hotel T Kertak Hanyar, U Turn Ini Memerlukan Ekstra Anggota Dikarenakan Merupakan Perputaran Dua Arah |  Kasie Humas Polsek Kertak Hanyar Aiptu H. Rudyan Noor Lakukan Pengaturan Lalu Lintas Di Penyeberangan Depan Mako Polsek Kertak Hanyar, Penyeberangan Ini Merupakan Salah Satu Akses Anak-Anak Sekolah Untuk Menuju Ke Sekolah Mereka Setiap Harinya |  Banit Lantas Polsek Kertak Hanyar Brigadir Dwi Argo Damayanto Pagi Ini Nampak Lakukan Pengaturan Lalu Lintas Di U Turn Honda Trio Motor Kertak Hanyar, U Turn Ini Selalu Padat Arus Lalu Lintas Terutama Pada Pagi Hari |  Banit Lantas Polsek Kertak Hanyar Brigadir Wolan Sepalawe, SH Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas Di U Turn Giant Kertak Hanyar, Antisipasi Terjadi Perpadatan Arus Di Sepanjang Jalur Wilkum Kertak Hanyar |  Kspk Aipda Sugiono Sholat Dzuhur Berjamaah Di Mesjid |  Bhabinkamtibmas Polsek Aranio Sosialisasikan Larangan Melakukan Pungli |  Bhabinkamtibmas Polsek Aranio Sosialisasikan Bahaya Paham Radikal Kepada Masyarakat |  Anggota Polsek Aranio Laksanakan Patroli Di Pasar Tradisional Kec Aranio |  Sholat Dzuhur Berjamaah Polsek Martapura Timur | 

banjar.Kalsel.polri.go.id, polres banjar- Kepolisian Sektor Pengaron, Jum’at tanggal 17 mei 2019
Kapolsek Pengaron Iptu Suroto Bersama Empat Personil  Lakukan Sholat Jum’at Berjamaah di Masjid Jami An Nur bersama tokoh Agama, tokoh Masyarakat dan warga Kertak Empat Kecamatan Pengaron Kabupaten Banjar.

Maraknya isu radikalisme yang ingin mengganti ideologi Pancasila membuat semua pihak ambil tindakan, tak terkecuali aparat kepolisian. Isu yang memang meresahkan masyarakat tersebut mulai muncul diberbagai daerah. Tidak hanya di kawasan ibukota melainkan hingga ke daerah plosok.

Dengan adanya keprihatinan tersebut, jajaran Polsek Pengaron mulai melakukan pencegahan dini dengan mengadakan sosialisasi ke masyarakat khususnya kepada tokoh agama maupun tokoh masyarakat, serta melakukan sosialisasi Radikalisme, Himbauan Tetang bahaya Narkoba,  bijak dalam penggunaan Sosmed dan terakhir sosialisasi pemilu damai,  usai ikut berjamaah dalam sholat jum’at, pihaknya menekankan upaya kewaspadaan terhadap ancaman terorisme dan pengawasan terhadap anak agar tidak terjerumus ke hal-hal yang tidak bermanfaat.

Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Pengaron Iptu Suroto, “mengatakan selain dua ancaman itu kami juga menyampaikan kewaspadaan terhadap kasus-kasus kriminal yang marak di lingkungan masyarakat, ucap Kapolsek Pengaron Suroto.

Penulis : Senoyosowardoyo

Kategori: Polsek Pengaron

Berikan komentar