Home » Tipe » Berita » Bermain Tenis, Cara Kapolda Lawan Corona

Bermain Tenis, Cara Kapolda Lawan Corona

MARTAPURA – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan, Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum menggelar pertandingan persahatan olahraga tenis melawan Polres Banjar di Kayu Tangi Court Martapura, Sabtu (10/4/2021).

Selain sebagai ajang silaturahmi, pertandingan persahabatan ini juga didukung dan difasilitasi penuh oleh Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) Kabupaten Banjar.

Kapolda Kalsel menyampaikan bahwa maksud dan tujuan dari pertandingan persahabatan olahraga tenis ini adalah untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan kekebalan tubuh di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

“Semoga melalui olahraga ini, imunintas kita dapat terjaga guna melawan Covid-19. Melalui ajang olahraga tenis ini, dapat menjalin persahabatan serta tetap mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin,” ungkap Irjen Rikwanto.

Sementara itu, Kapolres Banjar AKBP Andri Koko Prabowo, S.I.K., M.H. mengucapkan terimakasih banyak kepada Pelti Kabupaten Banjar yang telah memfasilitasi kegiatan tersebut, sehingga kegiatan berjalan dengan lancar dan sukses.

“Pertandingan persahabatan ini kita tidak mencari menang ataupun kalah, melainkan kesenangan. Bagi saya nilai dari kesenangan dan kesehatan itu adalah sebuah kemenangan. Semoga pandemi Covid-19 cepat berlalu dan kita tetap sehat serta Kabupaten Banjar selalu Berjaya,” ucap AKBP Andri Koko Prabowo.

Laga seru terjadi saat Kapolda Kalsel berpasangan dengan Wuri (Pelti), berhadapan dengan Kapolres Banjar juga berpasangan dengan Taqim (Pelti) yang akhirnya dimenangkan oleh pasangan Kapolda Kalsel dengan skor 8-3.

Selain laga tersebut, masih banyak laga lainnya yang diikuti oleh Karo Rena Polda Kalsel, Karo SDM Polda Kalsel, Karo Logistik Polda Kalsel, Kabid Humas Polda Kalsel, Dir Pamobvit, Kapolres Banjar, Wakapolres Banjar, PJU Polres Banjar, Sekda Banjar dan anggota Pelti Banjar.

Bagikan Postingan ini:

About polresbanjarhumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*