Home » polsek astambul » Cegah Penyebaran Corona, Polsek Astambul Lakukan Pemasangan Spanduk Maklumat Kapolri

Cegah Penyebaran Corona, Polsek Astambul Lakukan Pemasangan Spanduk Maklumat Kapolri

banjar.kalsel.polri.go.id, polres banjar-polsek astambul – Polsek Astambul Polres Banjar melakukan pemasangan spanduk Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona (Covid-19) di halaman kantor Polsek Astambul dan halaman kantor Kecamatan Astambul Kabupaten Banjar, Kamis (26/03/2020).

Pemasangan spanduk ini ditujukan agar masyarakat di Kecamatan Astambul mengerti tentang bahaya penyebaran virus corona / covid-19 dan edukasi untuk memutus mata rantai penyeberan virus tersebut.

Kapolres Banjar AKBP Andri Koko Prabowo, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Astambul AKP H.Samsu Darsono menuturkan “Kami dari Polsek Astambul tidak henti-hentinya mengingatkan masyarakat untuk tidak berkumpul dalam jumlah banyak, sebisa mungkin berdiam diri di rumah selama pandemi Covid-19 ini sampai batas waktu yang ditentukan pemerintah”, ucapnya.

“Mencuci tangan dengan air bersih yang menggunakan air mengalir serta menggunakan anti septik dan istirahatlah yang cukup dan seringlah berolahraga untuk meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit”, Kapolsek AKP H.Samsu Darsono menambahkan.

Bagikan Postingan ini:

About polresbanjarhumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*