Home » polsek astambul » Cegah Penyebaran Virus Corona, Polsek Astambul Bersama Forkopinca Hentikan Resepsi Pernikahan

Cegah Penyebaran Virus Corona, Polsek Astambul Bersama Forkopinca Hentikan Resepsi Pernikahan

banjar.kalsel.polri.go.id, polres banjar-polsek astambul – Demi menjaga sesama dan pencegahan penyebaran virus corona / covid-19 di wiliyah Kecamatan Astambul, maka Polsek Astambul beserta Forkopinca Astambul melakukan himbauan serta mengambil tindakan tegas untuk menghentikan resepsi pernikahan di desa sungai alat kecamatan astambul kabupaten banjar, Kamis (26/03/2020) siang.

Setelah diberikan himbauan kepada warga desa sungai alat yang mempunyai hajat mengadakan resepsi pernikahan langsung menghentikan acara tersebut serta mencabut tenda-tenda yang telah terpasang.

Kapolres Banjar AKBP Andri Koko Prabowo, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Astambul AKP H.Samsu Darsono menuturkan “Pihaknya akan terus memantau perkembangan serta mensosialisasikan maklumat kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona (Covid-19)
supaya masyarakat mengerti tentang virus rorona ini”, ucapnya.

“Masyarakat diminta untuk memahami dan dapat mengedukasi keluarga, saudara, tetangga dan masyarakat agar menjaga kebersihan diri dan lingkungan. Pemerintah bekerja dengan baik untuk mengatasi virus ini. Semoga semuanya kembali normal”, Kapolsek AKP H.Samsu Darsono menambahkan.

Bagikan Postingan ini:

About polresbanjarhumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*