Home » Tipe » Umum » Polsek dan Koramil Kawal Penyaluran BLT-DD Tahap II Desa Tanah Intan

Polsek dan Koramil Kawal Penyaluran BLT-DD Tahap II Desa Tanah Intan

banjar.kalsel.polri.go.id, Polres Banjar. — Untuk memberikan rasa aman serta kelancaran dalam penyaluran BLT-DD Tahap II Tahun 2020 di  Kecamatan Simpang Empat pada hari Minggu (14/06/2020), Polsek Simpang Empat bersama Koramil Polsek Simpang Empat bersama – sama melaksanakan Pengamanan penyaluran.

Dana BLT-DD tersebut yang diperuntukan/khusus bagi masyarakat kurang mampu terdampak Covid 19, kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Desa/Kantor Pembekal dan bagi masyarakat yang tidak bisa hadir Dana BLT-DD tersebut diantarkan ke rumah warga oleh Perangkat Desa dengan didampingi personil Polri dan TNI, untuk besarnya BLT-DD tersebut yang diterima adalah sebesar Rp. 600.000,- (enam ratus ribu rupiah) dan dana tersebut diterima masyarakat 3 bulan sekali dan selama kegiatan berlangsung aman, tertib dan lancar.

Kapolsek Simpang Empat Iptu Vidi Zulkifli melalui Kasi Humas Aipda Sunardi mengatakan ” Pengamanan kegiatan Penyaluran Dana BLT-DD Tahap II Tahun 2020 dilakukan oleh Polsek dan Koramil Simpang Empat bertujuan agar masyarakat merasa aman terayomi serta kegiatan berlangsung lancar tertib ” ucap Kasi Humas

Bagikan Postingan ini:

About polresbanjarhumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*