Home » Tipe » Berita » Sertijab Kasat Sabhara dan 2 Kapolsek di Lingkungan Polres Banjar

Sertijab Kasat Sabhara dan 2 Kapolsek di Lingkungan Polres Banjar

Martapura, Kab. Banjar. Pergantian Pejabat adalah hal yang biasa terjadi untuk menyegarkan Suatu Instansi atau Organisasi, tak terkecuali di tubuh Polri. Bertempat di Aula Tribrata, Polres Banjar melaksanakan kegiatan serah terima Jabatan 3 Perwiranya yaitu Kasat Sabhara, Kapolsek Belimbing dan Kapolsek sambung Makmur. Selasa Pagi (31/03/2020).

Dipimpin langsung oleh Kapolres Banjar AKBP Andri Koko Prabowo, S.I.K., M.H. serah terima dilaksanakan secara sederhana. Adapun pejabat yang berganti adalah Kasat Sabhara, AKP Rissan Simare-mare yang dimutasikan menjadi Kabag Sumda Pores HST dan digantikan oleh AKP Avan Suligi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Belimbing. Kapolsek Belimbing Kemudian dijabat oleh IPTU Riduan Pane yang sebelumya menjabat KBO Sat Sabhara Polres Banjar. IPTU Indra Wahyu Wibowo menggantikan IPTU Nurhuda menjabat sebagai Kapolsek Sambung Makmur.

Kapolres Banjar AKBP Andri Koko Prabowo, S.I.K., M.H. melepas tanda jabatan Kasat Sabhara lama AKP Rissan Simare-mare, S.E.

Kapolres Banjar mengucapkan terima kasih yang sebesarnya kepada para pejabat lama atas kerja keras dan dedikasinya selama bertugas di Polres Banjar. “saya ucapkan terima kasih kepada para pejabat lama atas kerja keras dan dedikasinya selama bertugas di Polres Banjar dan saya ucapkan selamat betugas di tempat yang baru”.

Ucapan selamat juga di tujukan kepada para pejabat baru dan agar segera menyesuaikan dengan tugas jabatannya. “untuk para pejabat baru saya ucapkan selamat dan segera menyesuaikan dengan tugas dan tanggung jawab sesuai tugas jabatannya”. pungkas Kapolres.

Bagikan Postingan ini:

About polresbanjarhumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*