Portal Berita dan Informasi Resmi Humas Polres Banjar

Selamat Datang di TribrataNews Polres Banjar | Update Berita:  Bripka Indra Purwadi Sosialisasikan Larangan Pungli Kepada Warga Binaannya |  Cegah Pungli, Ini Yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Bripka M. Nasrullah Diwilayah Binaan |  1 warga Lokcantong dan 1 warga Benua Anyar diamankan Polsek Simpang Empat gara – gara Sabu |  Sholat berjamaah rutin dilakukan Bripka Hermansyah bersama anggota Polsek Simpang Empat lainya di Masjid At Taqwa |  Aipda Didik bersama anggota yang lain laksanakan sholat subuh berjamaah dimasjid Nurul Huda |  Dua personil Polsek Sambung Makmur laksanakan patroli dialogis serta blue light diwilayah hukum Sambung Makmur |  Warga Desa Benteng Dukung Polsek Pengaron Dalam Usut Para Pelaku Hoak |  Bripka Susanto Beserta Bripka Sugiarto Dan Aiptu Zainal Maghrib Berjamaah |  Cegah Karhutla, Ini Yang Selalu di Bagikan Bripka Mahmud Kepada Warga |  Bripka Subandrio Ajak Warga Desa Bawahan Pasar Stop Berita Hoax |  Anggota Polsek Martapura Timur Ini Rutin Mengajak Masyarakat Untuk Menolak Pungli |  Polsek Martapura Timur Bentang Spanduk Karhutla Bersama Warga | 
MARTAPURA, KALSEL.- Pada hari Rabu (7/12/2016) sekitar jam 08.00 Wita, bertempat di halaman Mapolres Banjar telah dilaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan Kabag Sumda, Kasat Resnarkoba, Kapolsek Simpang Empat dan Kapolsek Sambung Makmur.
Jabatan Kabag Sumda yang sebelumnya dijabat oleh KOMPOL Carto HM diserahkan kepada AKP Andik Eko Siswanto, S.H., S.I.K. Jabatan Kasat Resnarkoba yang sebelumnya dijabat oleh AKP Aris Munandar, S.H., M.A diserahkan kepada AKP Alfiando Papona. Jabatan Kapolsek Simpang Empat yang sebelumnya dijabat oleh AKP Reza Bramantya, S.I.K diserahkan kepada AKP Wahyu Ismoyo Jayawardana, S.I.K. Jabatan Kapolsek Sambung Makmur yang sebelumnya dijabat oleh IPTU Zaenuri, S.H diserahkan kepada IPDA Hadi Mulyono, S.E

Dalam Upacara Serah terima 4 pejabat utama Polres Banjar tersebut, Kapolres Banjar AKBP Kukuh Prabowo S.I.K., M.H bertindak Selaku Inspektur Upacara. Serah terima di hadiri oleh Waka Polres Banjar Kompol Ajie Lukman Hidayat, SIK dan para Pejabat Utama Polres Banjar, Para Kapolsek Jajaran Polres Banjar, Bhayangkari Cabang Banjar beserta pengurus dan Staf, Para Perwira dan Brigadir Polres Banjar.


Kapolres Banjar AKBP Kukuh Prabowo, S.IK, MH pada amanatnya mengucapkan puji syukur kepada allah swt Tuhan Yang Maha Esa, atas segala Rahmat dan karunianya, masih memberikan Kesehatan sehingga masih dapat melaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan Kabag Sumda, Kasat Resnarkoba, Kapolsek Simpang Empat dan Kapolsek Sambung Makmur, Kapolres Banjar juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada seluruh Personel Polres Banjar dan jajaran yang telah sungguh-sungguh bekerja keras dalam melaksanakan Tugas.

Dalam Amanatnya Kapolres Juga menekankan bahwa Mutasi dan Pindah Tugas di lingkungan Polri adalah merupakan hal yang biasa, dan wajar terjadi dalam suatu organisasi, hal tersebut di lakukan dengan tujuan untuk Penyegaran dan pengembangan karier, baik sebagai upaya Tour Of  Duty   maupun Tour Of Area dan juga merupakan Reward atau Wujud Penghargaan Pimpinan kepada personel yang bersangkutan.

Acara serah terima jabatan Kabag Sumda, Kasat Resnarkoba, Kapolsek Simpang Empat dan Kapolsek Sambung Makmur Polres Banjar berjalan tertib dan lancar, kegiatan selesai sekitar pukul 09.00 Wita di akhiri dengan Do’a dan jabat tangan dari Kapolres, Waka Polres, Pejabat utama, Para Kapolsek, para perwira dan bintara yang hadir pada acara tersebut.

Kategori: Umum

Berikan komentar