Portal Berita dan Informasi Resmi Humas Polres Banjar

Selamat Datang di TribrataNews Polres Banjar | Update Berita:  Polsek Martapura Barat Beserta Manggala Agni Datangi TKP Karhutla |  Polsek Martapura Barat Hadiri Kegiatan Rapat Pleno |  Cegah Aksi Tindak Kejahatan Ini Yang Dilakukan Polsek Martapura Barat |  Polsek Martapura Barat Melaksanakan Giat Cipko Dan Patroli Malam |  Polsek Martapura Barat Melaksanakan KKYD |  Aiptu Sarto Bersama Dua Anggota Lakukan Patroli Desa Pengaron |  Brigadir Aris Wahyudi Lakukan Sosialisasi Pungli Ke Desa Mangkauk |  Ini cara personil polsek sambung makmur cegah karhutla diwilayah hukumnya |  Personil polsek sambung humbau warga agar tidak membakar lahan sembarangan dimusim kemarau saat ini |  Banit sabhara polsek sambung makmur himbau warga agar tidak membakar hutan dan lahan |  Bripda Bachtiar himbau warga agar tidak membakar hutan dan lahan sembarangan |  Personil Polsek Sambung Makmur sosialisasikan maklumat kapolda kalsel | 

banjar.kalsel.polri.go.id – Tabrakan yang melibatkan kendaraan bermotor kembali terjadi di Kecamatan Simpang Empat tepatnya di Jalan A. Yani KM 77 Desa Sungkai Simpang Empat Kec. Simpang Empat Kab. Banjar sekitar pukul 12.00 Wita yang melibatkan dua kendaraan bermotor yaitu mobil minibus Suzuki Carry, Warna Putih Merah No. Pol DA 1538 D yang dikemudikan oleh saudara AGUS RACHMATILLAH, 47 tahun, Swasta, Alamat Jl. Aipda KS. Tubhn RT.04 RW. 02 Kandangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan dengan Mobil Truk Box  Mitsubishi pengangkut barang, warna kuning  No.Pol DA 9322 AC yang dikemudikan oleh saudara ABDUL HAY , 40 tahun, dengan alamat di Perumahan Hudaya Utama, RT.08, RW. 03, Ds. Batu Piring, Kec. Paringin Selatan Kab. Balangan.

Menurut keterangan saksi saudara BURHAN dan saudara AKHMAD RIDWAN saat kejadian arus lalu lintas sedang tidak ramai dan bunyi benturanya sangat keras hingga menyebabkan warga berhamburan keluar dari rumah untuk mengetahui asal bunyi tersebut dan ternyata telah terjadi kecelakaan.

Kronologis kejadian tersebut yaitu pada saat mobil minibus Suzuki Carry , Warna Putih Merah No.Pol DA 1538 D yang dikemudikan oleh saudara AGUS RACHMATILLAH melaju dari arah Martapura menuju Hulu Sungai dan pada saat mobil tersebut sampai di Jalan A. Yani KM. 77 Desa Sungkai Kecamatan Simpang Empat mobil oleng ke kiri hingga naik ke trotoar selanjutnya menabrak bagian belakang sebelah kiri mobil Truk Box  Mitsubishi No.Pol DA 9322 AC  warna kuning yang dikemudikan oleh saudara ABDUL HAY yang pada saat itu sedang parkir di pinggir jalan sebelah kiri ( arah Martapura menuju Hulu Sungai) karena sedang menurunkan barang dagangan ke toko salah satu warga Sungkai, akibat kejadian tersebut korban (pengemudi mobil minibus Suzuki Carry an.  AGUS RACHMATILLAH) mengalami luka pada kepala bagian dahi robek, luka pada lengan sebelah kanan, dan bagian perut memar selanjutnya korban di bawa ke Puskesmas Sungkai untuk mendapatkan pertolongan medis, karena kondisi korban kritis selanjutnya kemudian di rujuk ke RSU Ratu Zaleha Martapura, namun korban tidak tertolong dan Meninggal Dunia, sedangkan untuk pengemudi  mobil Truk Box Mitsubishi, No.Pol DA 9322 AC, An. ABDUL HAY diamankan oleh Pihak Polsek Simpang Empat .

Saat ini penanganan peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut sudah ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Banjar dan untuk pengemudi mobil truk box Mitsubhisi an. ABDUL HAY juga di bawa ke Unit Laka Polres Banjar untuk proses lebih lanjut ” terang KA SPK III Polsek Simpang Empat BRIPKA HERMAN

 

Berikan komentar