Portal Berita dan Informasi Resmi Humas Polres Banjar

Selamat Datang di TribrataNews Polres Banjar | Update Berita:  Bripka Indra Purwadi Sosialisasikan Larangan Pungli Kepada Warga Binaannya |  Cegah Pungli, Ini Yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Bripka M. Nasrullah Diwilayah Binaan |  1 warga Lokcantong dan 1 warga Benua Anyar diamankan Polsek Simpang Empat gara – gara Sabu |  Sholat berjamaah rutin dilakukan Bripka Hermansyah bersama anggota Polsek Simpang Empat lainya di Masjid At Taqwa |  Aipda Didik bersama anggota yang lain laksanakan sholat subuh berjamaah dimasjid Nurul Huda |  Dua personil Polsek Sambung Makmur laksanakan patroli dialogis serta blue light diwilayah hukum Sambung Makmur |  Warga Desa Benteng Dukung Polsek Pengaron Dalam Usut Para Pelaku Hoak |  Bripka Susanto Beserta Bripka Sugiarto Dan Aiptu Zainal Maghrib Berjamaah |  Cegah Karhutla, Ini Yang Selalu di Bagikan Bripka Mahmud Kepada Warga |  Bripka Subandrio Ajak Warga Desa Bawahan Pasar Stop Berita Hoax |  Anggota Polsek Martapura Timur Ini Rutin Mengajak Masyarakat Untuk Menolak Pungli |  Polsek Martapura Timur Bentang Spanduk Karhutla Bersama Warga | 

banjar.kalsel.polri.go.id, Polres Banjar – Dalam rangka lebih mempererat hubungan antara Ketua Bhayangkari Cabang Banjar dengan Pengurus Bhayangkari Ranting, tadi pagi Ny. Misly Takdir Matanette selaku Ketua Bhayangkari Cabang Banjar dengan membawa serta Wakil Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cabang Banjar berkunjung ke Pengurus Ranting Bhayangkari Simpang Empat di Polsek Simpang Empat, Polres Banjar, Rabu (11/10/2017)

 

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Kapolsek Simpang Empat AKP Wahyu Ismoyo. J, S.I.K beserta Ibu Ketua Ranting Simpang Empat Ny. Vio Ismoyo beserta Pengurus serta anggota Bhayangkari Ranting Simpang Empat.

 

Pelaksanaan kegiatan pertemuan tersebut dilaksanakan di halaman belakang Polsek Simpang Empat, Polres Banjar, selain di hadiri oleh pengurus serta anggota Bhayangkari Ranting Simpang Empat dalam kegiatan tersebut juga mengundang ibu-ibu Warakawuri.

 

Dalam sambutanya Ny. Vio Ismoyo menyampaikan tentang susunan atau Struktur Kepengurusan Bhayangkari Ranting Simpang Empat serta kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan secara rutin oleh  Bhayangkari Ranting Simpang Empat, Polres Banjar, setelah Ketua Ranting Bhayangkari Simpang Empat menyampaikan sambutan serta laporan dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Bhayangkari Cabang Banjar Ny. Misly Takdir Matanette, dalam sambutanya Ketua Bhayangkari Cabang Banjar menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Bhayangkari Ranting Simpang Empat beserta pengurus dan anggotanya yang telah menyambut kedatangan Ketua Bhayangkari Cabang Banjar beserta rombongan, dalam sambutanya Ketua Bhayangkari Cabang Banjar juga memperkenalkan pejabat atau pengurus yang ikut dalam rombongan tersebut serta menyampaikan tentang penggunaan pakaian seragam Bhayangkari agar anggota Bhayangkari tidak keliru ketika makaian seragam Bhayangkari di suatu kegiatan.

Kegiatan kunjungan Ketua Bhayangkari Cabang Banjar tersebut berahir sekitar pukul 15.00 Wita selanjutnya Ketua Bhayangkari Cabang Banjar beserta rombongan menuju ke Bhayangkari Ranting Matraman dilanjutkan ke Bhayangkari Ranting Astambul.

 

 
Kategori: Bhayangkari

Berikan komentar