Home » Polsek Jajaran » Polsek Aranio » Anggota Polsek Aranio Sosialisasikan PPKM Darurat Kepada Masyarakat

Anggota Polsek Aranio Sosialisasikan PPKM Darurat Kepada Masyarakat

Polsek Aranio Polres Banjar – Anggota Polsek Aranio terus melakukan pemantauan, pengendalian dan evaluasi terhadap perkembangan kasus Covid-19. Selain sosialisasi, posko siaga di tingkat desa juga telah dibentuk, khususnya selama pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) mikro. Rabu ( 21/07/21)

Seperti yang dilakukan anggota Polsek Aranio Polres Banjar, yang selalu melaksanakan kegiatan Sosialisasi PPKM mikro dilakukan setiap hari. Anggota Polsek Aranio mendatangi satu persatu tempat keramaian dan warung agar tetap menaati protokol kesehatan dan buka tutup sesuai aturan. Sosialisasi digencarkan mengingat PPKM mikro merupakan langkah yang sangat tepat untuk dapat mencegah penyebaran Covid-19.

“Sesuai surat edaran Gubernur, instruksi Mendagri dan surat edaran Bupati, ada beberapa kegiatan PPKM mikro yang kami laksanakan. Alhamdulillah setelah diberlakukan PPKM mikro, di Kecamatan Aranio kami dapat mempertahankan status Zona Hijau di Kec Aranio ,” kata Iptu Popo Hartopo Kapolsek Aranio.

Bagikan Postingan ini:

About polresbanjarhumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*