Home » polsek astambul » Antisipasi Tindak Kriminal, Ipda Budi Aji Pimpin Patroli Pasar

Antisipasi Tindak Kriminal, Ipda Budi Aji Pimpin Patroli Pasar

banjar.kalsel.polri.go.id, polres banjar-polsek astambul- Guna mengantisipasi terjadinya aksi kriminalitas, personel Polsek Astambul yang dipimpin Kanit Sabhara Polsek Astambul Polres Banjar Ipda Budi Aji kembali melakukan patroli pasar, rabu (22/01/2020).

Pada patroli kali ini personel Polsek Astambul kembali menyusuri tempat kerumunan masyarakat, salah satunya yakni lokasi pasar bauntung batuah yang berlokasi di desa astambul kecamatan astambul kabupaten banjar.

Kesempatan itu pun dimanfaatkan para personel Polsek Astambul untuk menyambangi pihak pengelola pasar, serta setiap los dan para pedagang guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk senantiasa berhati-hati dan waspada akan aksi kejahatan yang berpotensi terjadi sewaktu-waktu.

Kapolres Banjar AKBP Andri Koko Prabowo, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Astambul AKP H.Samsu Darsono mengatakan “Pihaknya menghimbau para pengunjung pasar untuk selalu berhati-hati dan tidak menggunakan perhiasan maupun hal-hal yang dapat memancing pelaku kejahatan, agar terhindar dari aksi kejahatan, salah satunya yakni aksi copet”, ucapnya.

Bagikan Postingan ini:

About polresbanjarhumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*