Home » Tipe » Berita » Di Desa Sungkai Iptu Muji Lestari mengajak masyarakat tertib berlalu lintas

Di Desa Sungkai Iptu Muji Lestari mengajak masyarakat tertib berlalu lintas

banjar.kalsel.polri.go.id, Polres Banjar. – Kanit Lantas Polsek Simpang Empat Iptu Muji Lestari rutin laksanakan Dikmas Lantas kepada masyarakat. Senin (27/01/2020).

Upaya menekan angka Laka Lantas di Wilkum Polsek Simpang Empat terus di lakukan Polsek Simpang Empat khususnya oleh Unit Lantas yang dipimpin oleh Kanit Lantas Iptu Muji Lestari bersama anggotanya, kegiatan Dikmas Lantas dilakukan dengan memberikan himbauan kepada masyarakat maupun para pelajar di sekolahan dari tingkat SD hingga SMU tentang tertib berlalu lintas, mengenalkan Pasal-pasal Tilang dalam Undang – undang Lalu Lintas dengan maksud agar masyarakat semakin sadar Hukum selalu tertib dalam berlalu lintas dengan melengkapi diri dengan SIM, STNK, memakai helm bagi pengendara dan penunpang roda dua serta mematuhi semua peraturan dan arahan petugas Polri di lapangan sehingga tercipta situasi Kamseltibcarlan dengan prioritas keselamatan dan ketertiban dalam berlalu lintas.

Kapolres Banjar AKBP Andri Koko Prabowo, S.I.K. M.H. melalui Kapolsek Simpang Empat Iptu Endris Ary Dinindra, S.I.K., M.H mengatakan ” Dikmas Lantas dilakukan dengan tujuan agar masyarakat paham dan mengerti Hukum khususnya dalam tata cara tertib berlalu lintas sehingga bisa menekan angka kejadian Laka Lantas ” tutup Iptu Endris.

Bagikan Postingan ini:

About polresbanjarhumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*