Home » Tipe » Berita » Gelar Patroli Skala Besar, Polres Banjar Ingin Ciptakan Situasi Kondusif Jelang PSU

Gelar Patroli Skala Besar, Polres Banjar Ingin Ciptakan Situasi Kondusif Jelang PSU

MARTAPURA – Kepolisian Resor Banjar melaksanakan Patroli Skala Besar jelang PSU Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalsel Tahun 2021 di Kabupaten Banjar, Selasa (8/6/2021) pukul 21.30 Wita.

Patroli gabungan ini menempuh rute seputaran wilayah Martapura hingga beberapa obyek vital yang turut disambangi petugas.

Kegiatan ini dibawah kendali dan pimpinan langsung oleh Kapolres Banjar AKBP Andri Koko Prabowo, S.I.K., M.H. dengan kekuatan yang terdiri dari BKO Brimob Polda Kalsel, Kodim 1006 Martapura, Perwira Polres Banjar dan Anggota Polres Banjar.

Rincian kekuatan yang melaksanakan Patroli Skala Besar malam ini adalah sejumlah personil Kodim 1006 Martapura 20 personil, personil Brimob 25 personil, personil Polres Banjar 21 personil dengan total 66 personil.

Melalui kegiatan ini Kapolres berharap masyarakat akan merasakan lebih aman dan nyaman menjelang pelaksanaan PSU besok Rabu (9/6).

“Kita berharap dengan adanya kegiatan ini masyarakat bisa merasa lebih aman dan nyaman, juga tentunya dapat mencegah ada niatnya dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang ingin mengganggu jalannya PSU,” ucap AKBP Andri Koko Prabowo.

Selain Polres Banjar, kegiatan imbangan serupa juga dilaksanakan oleh Polsek jajaran di Kecamatan sesuai dengan wilayah hukum masing-masing.

Bagikan Postingan ini:

About polresbanjarhumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*