Home » Polsek Jajaran » Polsek Matraman » Jaga Kamtibmas Polsek Matraman Razia Premanisme.

Jaga Kamtibmas Polsek Matraman Razia Premanisme.

MARTAPURA_Polsek Matraman Polres Banjar, Kalimantan Selatan melakukan razia operasi premanisme di sejumlah titik tempat berkumpulnya masyarakat di wilayah kecamatan Matraman Kab. Banjar. Sabtu (19/6/2021) malam pukul 21.00 wita.

Kapolres Banjar, AKBP Andre Koko Prabowo, S.I.K, M.H. melalui Kapolsek Matraman Iptu Widodo Saputro, S.H. menerangkan operasi pemberantasan premanisme ini menindaklanjuti intruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk memberantas aksi preman dan pungutan liar yang meresahkan masyarakat.

Menindaklanjuti instruksi tersebut, pihaknya menggelar operasi di sejumlah titik lokasi yang dinilai rawan aksi premanisme seperti di warung malam dan di sepanjang Jalan A. Yani wilayah Matraman.

Hal tersebut dilakukan guna menciptakan wilayah hukum Polsek Matraman yang aman dan kondusif serta memberikan rasa aman bagi masyarakat dari aksi pungutan liar.

“Dalam operasi pemberantasan premanisme di warung dan jalan lintas ini tidak ditemukan adanya preman yang meminta sejumlah uang kepada para sopir angkutan berat,” ujarnya.

Bagikan Postingan ini:

About polresbanjarhumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*