Home » polsek astambul » Jaga Kebersihan Lingkungan, Polsek Astambul Bersihkan Aliran Sungai Dari Sampah

Jaga Kebersihan Lingkungan, Polsek Astambul Bersihkan Aliran Sungai Dari Sampah

banjar.kalsel.polri.go.id, polres banjar-polsek astambul- Lingkungan yang bersih membuat suasana menjadi nyaman, ini merupakan cermin dari budaya hidup bersih dan peduli akan lingkungan, maka dari itu Polsek Astambul bersama-sama dengan pihak kecamatan dan koramil astambul melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama membersihkan aliran sungai dari tumpukan sampah dan rumput liar di desa kelampaian tengah kecamatan astambul kabupaten banjar, selasa (21/01/2020).

Banyak nilai positif yang diambil dengan melakukan pembersihan lingkungan secara bersama -sama, sungai akan terus terjaga dan terawat kebersihannya, terbina hubungan yang harmonis antar instansi dan warga masyarakat karena silaturahmi terus terjalin serta bisa menjadi suri tauladan bagi masyarakat akan cinta kebersihan terhadap alam sekitar.

Kapolres Banjar AKBP Andri Koko Prabowo, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Astambul AKP H.Samsu Darsono menuturkan “Melalui kerja bakti bersama dapat menimbulkan kebersamaan dan keakraban dengan melakukan kegiatan secara bersama-sama, disamping pekerjaan cepat selesai juga tercipta keharmonisan antar instansi dan masyarakat”, ucapnya.

Bagikan Postingan ini:

About polresbanjarhumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*