Home » Tipe » Berita » Kapolres Banjar Minta Personil Isoman Rajin Berolahraga

Kapolres Banjar Minta Personil Isoman Rajin Berolahraga

MARTAPURA – Kepala Kepolisian Resor Banjar, Polda Kalsel, AKBP Andri Koko Prabowo, S.I.K., M.H. memimpin pelaksanaan Apel pagi jam pimpinan bertempat di Lapangan Apel Mapolres Banjar, Senin (19/7/2021) pukul 08.00 Wita.

Apel ini dihadiri oleh Wakapolres Banjar beserta PJU Polres Banjar, Kapolsek jajaran Polres Banjar, personil Polres Banjar dan perwakilan personil Polsek.

Dalam arahan Kapolres menyampaikan kepada seluruh personil agar selalu menjaga kesehatan mengingat meningkatnya angka penularan Covid-19 di Kabupaten Banjar.

“Angka jumlah orang yang positif di Kabupaten Banjar saat ini terus bertambah, perhari ini ada total 311 orang yang dinyatakan positif Covid-19, untuk itu kita agar selalu disiplin Protokol Kesehatan dan tingkatkan imunitas diri sehingga terhindar dari Virus Corona,” ucap AKBP Andri Koko Prabowo.

Sementara untuk Polres Banjar sendiri ada sebanyak 13 personil yang sedang menjalani Isoman, dari 7 personil tambahan yang dinyatakan reaktif Covid-19 berdasarkan hasil swab antigen.

“Untuk personil Polres yang saat ini sedang menjalani Isoman saya perintahkan untuk selalu berolahraga tingkatkan imunitas, dan mengkonsumsi vitamin dan obat-obatan, jangan terlena dengan bermalas-malasan, sambil menunggu nantinya proses swab PCR dari Urkes Polres Banjar,” ucap AKBP Andri Koko Prabowo.

Pada kesempatan ini, Kapolres Banjar juga memberikan reward kepada dua personil yang diminta maju kedepan untuk mengucapkan Tribrata dan Catur Prasetya dengan lancar.

Bagikan Postingan ini:

About polresbanjarhumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*