Home » Polsek Jajaran » Polsek Aranio » Kapolsek Aranio Laksanakan Sajadah Marta

Kapolsek Aranio Laksanakan Sajadah Marta

Kegiatan rutin Sajadah Marta Jumat ini rutin di lakukan jajaran Polsek Aranio guna mempererat antara Polri dengan masyarakat. kali ini kegiatan di lakukan di Desa Aranio Kecamatan Aranio, yang bertempat di masjid Matlahual Anwar rw 03 rw 01, Jum’at ( 23/04/21 ) kemarin.

Di sela-sela kegiatan Kapolsek Aranio Iptu Popo Hartopo tidak luput memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar agar selalu tercipta situasi yang selalu kondusif.

Kapolsek juga mengingatkan kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan lingkungan di wilayah masing-masing dan tidak membakar lahan dan hutan. Jika masyarakat selalu menjaga kebersihan dan tidak membakar hutan dan lahan, in sha allah wilayah Kecamatan Aranio akan selalu dalam keadaan aman.

Selain itu untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan, agar masyarakat dapat bersinergi dengan aparat Kepolisian serta mengaktifkan pos kamling sebagai upaya preventif pencegahan gangguan Kamtibmas.

Hal lain yang disampaikan oleh Kapolsek adalah antisipasi masuknya paham Radikalisme, pro kekerasan serta paham Isis, bila warga mengetahui adanya kegiatan tersebut agar melaporkan kepada pihak Kepolisian.

Ketua Rt 03 Desa Aranio Rifa’i mengatakan ” Kami merasa senang dengan kegiatan-kegiatan aparat Kepolisian, yang senantiasa hadir ditengah masyarakat untuk mewujudkan situasi kamtibmas. Ujarnya.

Bagikan Postingan ini:

About polresbanjarhumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*