Home » polsek astambul » Kapolsek Astambul Pimpin Razia Pekat

Kapolsek Astambul Pimpin Razia Pekat

banjar.kalsel.polri.go.id, polres banjar-polsek astambul – Untuk meningkatkan kamtibmas serta menciptakan situasi yang kondusif, Kapolsek Astambul Polres Banjar pimpin langsung razia penyakit masyarakat (Pekat) operasi sikat intan 2020 di wilkum Polsek Astambul, Sabtu (14/03/2020) malam.

Dari razia pekat tersebut, Polsek Astambul berhasil mengamankan sebanyak 5 orang yang tidak dapat menunjukkan identitas.

Kapolres Banjar AKBP Andri Koko Prabowo, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Astambul AKP H.Samsu Darsono menuturkan “Razia penyakit masyarakat akan difokuskan ke tempat-tempat yang dianggap rawan, seperti tongkrongan para remaja, perjudian dan miras. Kegiatan ini kami lakukan untuk memberi keamanan, serta ketertiban, agar semua penyakit masyarakat yang selama ini meresahkan bisa berkurang”, ucapnya.

“Pihaknya akan memberikan bimbingan kepada 5 orang yang terjaring dalam razia pekat tersebut. Namun, jika tidak dapat menunjukkan kartu identitas, maka orang tersebut akan dikirimkan ke panti sosial. Dan kalau semuanya lengkap kita panggil keluarganya, buat pernyataan untuk meninggalkan pekerjaan yang tidak benar”, Kapolsek AKP H.Samsu Darsono menambahkan.

Bagikan Postingan ini:

About polresbanjarhumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*