Home » polsek astambul » Kapolsek Astambul Sambangi Tokoh Masyarakat

Kapolsek Astambul Sambangi Tokoh Masyarakat

banjar.kalsel.polri.go.id, polres banjar-polsek astambul – Mempererat silaturahmi dengan tokoh masyarakat, Kapolsek Astambul Polres Banjar AKP H.Samsu Darsono sambangi tokoh masyarakat di Desa Astambul Kota Kecamatan Astambul Kabupaten Banjar Bapak H.Asnawi, Rabu (11/03/2020).

Tegur, sapa dan salam adalah merupakan salah satu alat komunikasi antara Kapolsek Astambul dengan tokoh masyarakat guna menjalin keharmonisan.

Kegiatan sambang ini juga sebagai mitra kamtibmas Polri untuk bekerjasama memelihara situasi wilkum Polsek Astambul tetap kondusif sehingga permasalahan yang ada di wilkum Polsek Astambul segera dapat diselesaikan.

Kapolres Banjar AKBP Andri Koko Prabowo, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Astambul AKP H.Samsu Darsono mengatakan “Patroli sambang tokoh masyarakat merupakan agenda rutin yang dilakukan dengan cara mendatangi tiap-tiap rumah tokoh masyarakat, tokoh agama maupun warga, sehingga Dengan adanya kegiatan silaturahmi ini dengan harapan wilayah Kecamatan Astambul semakin aman dan kondusif”, ucapnya.

“Kami menghimbauan kepada tokoh masyarakat untuk ikut membantu menjaga situasi wilayah Kecamatan Astambul Kabupaten Banjar tetap kondusif, jangan mudah percaya isu-isu yang belum tentu benar adanya apalagi berita yang melalui media sosial”, Kapolsek AKP H.Samsu Darsono menambahkan.

Bagikan Postingan ini:

About polresbanjarhumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*