Home » polsek astambul » Kapolsek Astambul Terus Lakukan Pemantauan Diseputar Wisata Religi

Kapolsek Astambul Terus Lakukan Pemantauan Diseputar Wisata Religi

banjar.kalsel.polri.go.id, polres banjar-polsek astambul – Patroli dan pengamanan pengunjung wisata religi atau peziarah dipimpin langsung oleh Kapolsek Astambul Polres Banjar AKP H.Samsu Darsono bersama anggota diseputar makam Syekh M.Arsyad Albanjari Desa Kelamapaian Tengah Kecamatan Astambul Kabupaten Banjar, Rabu (11/03/2020) siang.

Patroli dan pengamanan dilakukan mulai pintu masuk, bagian lorong hingga ke pusat kunjungan yakni makam Syekh M.Arsyad Albanjari.

Dalam kegiatan ini selain terus melakukan pemantauan, Kapolsek Astambul juga menyampaikan pesan-pesan kepada para peziarah berkaitan dengan hal kamtibmas. Masyarakat atau peziarah dihimbau agar selalu waspada dan berhati-hati menjaga barang-barang berharga, terutama dompet, HP dan perhiasan.

Kapolres Banjar AKBP Andri Koko Prabowo, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Astambul AKP H.Samsu Darsono menuturkan “Kegiatan patroli dan pengamanan di wisata religi dilakukan rutin untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada peziarah agar lebih khusuk menjalankan ibadah, serta memberikan pelayanan yang terbaik agar ibadah para peziarah jangan sampai terganggu oleh tindak kejahatan”, ucapnya.

Bagikan Postingan ini:

About polresbanjarhumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*