Home » Satfung » Bagian » Bagian Operasi (Bagops) » KAPOLSEK MARTAPURA KOTA HADIRI ACARA MUSDA VI BKPRMI KABUPATEN BANJAR TAHUN 2021

KAPOLSEK MARTAPURA KOTA HADIRI ACARA MUSDA VI BKPRMI KABUPATEN BANJAR TAHUN 2021

MARTAPURA – Pada hari Minggu(27/6/2021) pukul 09.30 wita bertempat di aula Sultan Suriansyah jalan Menteri Empat kelurahan keraton kecamatan Martapura kabupaten Banjar, telah dilangsungkan acara Musyawarah Daerah (MUSDA) VI Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) tahun 2021.

Acara ini merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh BKPRMI dan merupakan wadah komunikasi antara pihak pengurus daerah dengan seluruh anggota cabang BKPRMI yang tersebar di seluruh wilayah kabupaten Banjar, serta membahas dan mengevaluasi terhadap issu yang berkembang saat ini terutama yang berkaitan dengan organisasi.

Pada acara tersebut juga dihadiri oleh Bupati Banjar H.Saidi Mansyur S.Kom dan forkompinda Kab.Banjar, Ketua Umum DPW BKPRMI Kalimantan Selatan Drs. H.Hermansyah MM, Pjs.Ketua Umum DPW BKPRMI Kab.Banjar Muhammad Ikhsan serta Para Ketua  BKPRMI Cabang Sekecamatan Banjar.

“Hari ini saya menghadiri undangan dari BKPRMI Kabupaten Banjar, menurut saya BKPRMI merupakan salah satu organisasi Kepemudaan yang positif dan luar biasa, apalagi di era sekarang ditengah pengaruh global yang kuat terhadap anak muda, untuk membentengi pemuda-pemuda kita dari pengaruh global tersebut, salah satunya kita perlukan organisasi semacam BKPRMI ini. Selain itu BKPRMI merupakan mitra kita Kepolisian dan banyak hal yang telah dilakukan BKPRMI dalam mendukung tugas-tugas Kepolisian” ujar Iptu Muhidin, SH., Kapolsek Martapura Kota.

Bagikan Postingan ini:

About polresbanjarhumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*