Home » Tipe » Berita » Kegiatan kunjungan postoga di desa Lokbaintan Dalam Kec. Sungai tabuk

Kegiatan kunjungan postoga di desa Lokbaintan Dalam Kec. Sungai tabuk

 

SUNGAI TABUK, kegiatan Polisi Sahabat Tokoh Agama ( POSTOGA ) merupakan Program Bapak Kapolres Banjar AKBP ANDRI KOKO PRABOWO. S.I.K M.H dan Jajaran di Wilayah Kab. Banjar Khususnya daerah Hukum Polsek ( POSTOGA ) pungkas “Kapolsek Sungai Tabuk IPTU SISWADI SH MM.

kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Aipda Dedy R SH dan Bripka Andrey FS yaitu dengan DDS / Silaturrahim dan Tatap Muka

disamping itu juga menyampaikan pesan pesan Kamtibmas sehubungan dengan Situasi yang berkembang DI Wilayah Hukum Polsek Sungai Tabuk ,Wabah Virus Corona ,Adaptasi Kebiasaan Baru dan Social Distancing serta Himbauan Kamtibmas dan Hinbauan Intruksi Gubernur Kalimantan Selatan No.01 /Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan (PPKM) kepada Masyarakat , Rabu (14/07/2021)

Adapun giat atau sasaran yang dituju yaitu Tokoh Agama yaitu H. Zainudin didesa Lokbaintan dalam Kecamatan Sungai Tabuk Kab.Banjar dengan tujuan agar terjalinnya Tali Silaturrahim antara POLRI dengan Para Tokoh Agama yang Bersinerji dan Bermitra Guna menciptakan Situasi yang Kondusif di Wilayah Hukum Polsek Sungai Tabuk yang berkelanjutan.serta Menghimbau kepada Para Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dalam Mendusung Program Pemerintah serta Maklumat Kapolda Kal Sel dan Instruksi Gubernur Kalimantan Selatan No 01 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat sehubungan dengan Wabah Virus Corona yang merabah Bangsa Kita sekarang ini dan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Dengan kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat akan memberikan rasa aman dan nyaman serta Peran serta Para Tokoh Agama, Tokoh masyarakat untuk mewujudkan Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif.

 

Bagikan Postingan ini:

About polresbanjarhumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*