Home » Polsek Jajaran » Polsek Sambung Makmur » KEGIATAN VAKSIN MASSAL SAMBUT 1 Juli 2021 di UPT PUSKESMAS SAMBUNG MAKMUR.

KEGIATAN VAKSIN MASSAL SAMBUT 1 Juli 2021 di UPT PUSKESMAS SAMBUNG MAKMUR.

Menyambut HUT Bhayangkara ke – 75 yang akan diperingati pada tanggal 1 Juli 2021 dan bentuk dukungan percepatan Vaksin Covid 19 Polsek Sambung Makmur Polres Banjar Polda Kalimantan Selatan mengadakan kegiatan Vaksin Massal Covid 19 secara gratis dengan sasaran adalah Pelayana Publik, Guru serta masyarakat umum.

kegiatan tersebut di Polsek Sambung Makmur dan bekerja sama dengan UPT Puskesmas Sambung Makmur, untuk jumlah penerima vaksin yang dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 26 Juni 2021 sebanyak 92 orang dengan perincian untuk dosis 1 yaitu masyarakat Umum : 80 orang, sedangkan untuk dosis 2 yaitu
Tenaga Kesehatan : 1 Orang, Guru : 2 orang, Pelayanan Publik : 5 orang, Jamaah Haji : 2 orang, Lansia : 2 orang dengan jumlah total : 92 (Sembilan Puluh Dua)

sedangkan petugas screning puskesmas Sambung Makmur ada 3 orang, adi.Amd.Kep, yogi.Amd.Kep, Nopri.Amd.Kep, Siti Rosidah.Amd. Gz dan ali.Amd.Kep untuk penyuntik Vaksin adalah petugas medis dari Puskesmas Sambung Makmur yang sudah mendapat pelatihan dan sertifikasi penyuntik Vaksin Covid 19 yaitu Bapak Dr.Haryadi selaku dokter di puskesmas sambung makmur, dgn Tiara Noviantari, Amd.Keb selaku pengelola program Imunisasi pelaksanaan Vaksin massal yang dilaksanakan di Polsek Sambung Makmur tersebut dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan disaksikan oleh Kapolsek Sambung Makmur Iptu Imam Kambali dan Kepala UPT Puskesmas Sambung Makmur, Muhammad Ariyanto, S.Km.

Kepala UPT Puskesmas Sambung Makmur Bapak Muhammad Ariyanto, S.Km.mengatakan ” Kami sangat mendukung dan apresiasi kepada Polri khususnya Polsek Sambung Makmur yang mengadakan Vaksin Covid 19 yang dilaksanakan secara massal ini dan kami siap membantu demi suksesnya kegiatan ini ” ucap M.Ariyanto, S.Km.

Kapolres Banjar AKBP Andri Koko Prabowo. S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Sambung Makmur Iptu Imam Kambali mengatakan ” Kegiatan Vaksin massal ini merupakan bentuk dukungan Polri khusunya Polsek Sambung Makmur Polres Banjar dalam mendukung percepatan Vaksinasi dan sebagai upaya memutus penyebaran Virus Covid 19 di Kabupaten Banjar Propinsi Kalimantan Selatan ” kata Iptu Imam Kambali

Bagikan Postingan ini:

About polresbanjarhumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*