Home » Tipe » Berita » Lukai Leher Korbannya, Pelaku Penganiayaan Diamankan Polsek Martapura Timur

Lukai Leher Korbannya, Pelaku Penganiayaan Diamankan Polsek Martapura Timur

MARTAPURA – Polsek Martapura Timur mengamankan M. Rafi’i alias Po’ong (27th) pelaku tindak pidana penganiayaan di Jalan Martapura Lama Rt.001 Desa Pekauman Kecamatan Martapura Timur Kabupaten Banjar.

Kapolres Banjar AKBP Andri Koko Prabowo melalui Kapolsek Martapura Timur, Ipda Samsul Bahri mengatakan, tersangka melakukan aksinya pada 6 Juli 2021 lalu sekitar pukul 23.30 Wita.

“Penganiayaan berawal dari korban yang keluar rumahnya bersama anaknya bertemu dengan pelaku yang menghampiri korban dan langsung mengajak korban berkelahi,” terang Ipda Samsul.

Kemudian lanjut Kapolsek, korban sempat menjawab kenapa akan tetapi pelaku langsung menyerang korban.

“Karena kurangnya penerangan di sekitar kejadian, korban tidak menyadari bahwa pelaku menggunakan senjata tajam, sehingga mengakibatkan korban mengalami luka sabetan dibagian leher dan banyak mengeluarkan darah,” lanjut Ipda Samsul.

Selanjutnya melihat korbannya berdarah, pelaku melarikan diri, kemudian korban dibawa ke RSUD Ratu Zalecha untuk dilakukan perawatan.

Ipda Samsul Bahri juga mengatakan, berdasarkan hasil penyelidikan diketahui keberadaan pelaku yang berada di kawasan Alalak Utara Kecamatan Banjarmasin Utara, kemudian Unit Reskrim Polsek Martapura Timur di back up Resmob Polres Banjar melalukan penangkapan terhadap pelaku.

Untuk korban bernama M. Nuri, warga Jalan Martapura Lama Desa Pekauman Martapura Timur Kabupaten Banjar.

Bagikan Postingan ini:

About polresbanjarhumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*