Home » polsek astambul » Membangun Fasilitas Umum, Bripka Alfi Bergotong Royong Bersama Warga

Membangun Fasilitas Umum, Bripka Alfi Bergotong Royong Bersama Warga

banjar.kalsel.polri.go.id, polres banjar-polsek astambul- Gotong royong yang dilakukan Kasi Humas Polsek Astambul Polres Banjar Bripka Alfi mencerminkan kebersamaan yang tumbuh di dalam lingkungan Polsek Astambul dengan masyarakat, Jum’at (24/01/2020).

Dengan gotong royong yang dilakukan Bripka Alfi bersama warga dalam pengurukan tanah untuk pembangunan jalan Desa Astambul Seberang Kecamatan Astambul Kabupaten Banjar, masyarakat bisa bekerja bersama-sama untuk membangun fasilitas yang bisa dimanfaatkan bersama. 

Kapolres Banjar AKBP Andri Koko Prabowo, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Astambul AKP H.Samsu Darsono mengatakan “Kebersamaan yang terjalin dalam gotong royong melahirkan persatuan antara Polsek Astambul dengan masyarakat. Dengan gotong royong antara Polri dengan masyakarat mampu mengatasi kesulitan yang muncul”, ucapnya.

“Gotong royong mengajari setiap orang untuk rela berkorban mulai dari berkorban waktu, tenaga dan uang. Serta rela mengesampingkan kebutuhan pribadi untuk memenuhi kebutuhan bersama”, Kapolsek AKP H.Samsu Darsono menambahkan.

Bagikan Postingan ini:

About polresbanjarhumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*