Home » polsek astambul » Menciptakan Rasa Aman Bagi Peziarah, Anggota Polsek Astambul Lakukan Patroli

Menciptakan Rasa Aman Bagi Peziarah, Anggota Polsek Astambul Lakukan Patroli

banjar.kalsel.polri.go.id, polres banjar-polsek astambul – Untuk tercipta rasa aman terhadap masyarakat yang berziarah di lokasi makam Syekh M.Arsyad Albanjari, anggota Polsek Astambul Polres Banjar melakukan patroli ke wisata religi yang ada di Desa Kelamapaian Tengah Kecamatan Astambul Kabupaten Banjar, Sabtu (08/02/2020).

Patroli tempat wisata religi dilakukan oleh Bripka Fadliannor dan Bripka Didi Putra Bangsawan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Astambul.
Disamping melakukan patroli petugas juga menyampaikan pesan kamtibmas untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak dinginkan seperti tindakan kriminal yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Kapolres Banjar AKBP Andri Koko Prabowo, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Astambul AKP H.Samsu Darsono mengatakan “Giat patroli yang dilakukan dua orang anggotanya untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang berziarah di wisata religi atau makam, karena pada hari sabtu maupun minggu tempat wisata religi tersebut ramai dikunjungi peziarah dibanding hari biasa”, ucapnya.

“Pihaknya akan terus memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang sedang berziarah ke makam atau wisata Religi di Desa Kelamapaian Tengah Kecamatan Astambul Kabupaten Banjar. Dengan melakukan patroli baik pada siang maupun malam hari akan memberikan rasa aman dan nyaman bagi peziarah, disamping itu akan meminimalisir adanya tindakan kriminalitas maupun premanisme yang tidak dikehendaki”, Kapolsek AKP H.Samsu Darsono menambahkan.

Bagikan Postingan ini:

About polresbanjarhumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*