Home » Polsek Jajaran » Operasi Premanisme, Polsek Sambung Makmur Amankan 2 Pemuda Mabuk

Operasi Premanisme, Polsek Sambung Makmur Amankan 2 Pemuda Mabuk

banjar.kalsel.polri.go.id, Polres Banjar. — Polsek Sambung Makmur Melaksanakan Kegiatan Operasi Premanisme pada Kamis malam (17/06), guna memberikan rasa aman bagi masyarakat Kec. Sambung Makmur, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Sambung Makmur Iptu Imam Kambali beserta 3 Personil piket.

Pelaksanaan kegiatan dengan cara hunting sistem, dan berhasil mengamankan 2 orang pemuda yang sedang mabuk. AG 28 tahun dan R 28 tahun. Keduanya warga Desa Panyuiran dan Paliin Kecamatan Pengaron.

“Kami berhasil mengamankan 2 orang pemuda yang sedang mabuk, kemudian digiring ke kantor Polsek untuk selanjutanya akan kami bina”, terang Kapolsek Sambung Makmur Imam Kambali.

Selain mengamankan 2 orang pemabuk, dalam kegiatan tersbut juga dilakukan himbauan dan pembinaan kepada para pemuda yang ditemui, agar tidak terjerumus dalam perbuatan hukum dan segala bentuk aksi premanisme.

Operasi Premanisme dilaksanakan menanggapi Instruksi Kapolri terkait premanisme yang meresahkan masyarakat. Instruksi keluar setelah Kapolri dapat perintah dari Presiden Jokowi.

Bagikan Postingan ini:

About polresbanjarhumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*