Home » Tipe » Berita » Operasi Yustisi Kabupaten Banjar Ringankan Beban Warga

Operasi Yustisi Kabupaten Banjar Ringankan Beban Warga

MARTAPURA – Guna meringankan beban masyarakat di masa pandemi, TNI – Polri bersama dengan Satpol PP Kabupaten Banjar kembali bagikan sembako kepada pedagang kaki lima (PKL), Jumat (23/7) malam.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Banjar, Kompol Boma Wedhayanto Purnomo, diikuti oleh 16 anggota Polri dan 6 orang anggota TNI serta 5 orang dari Satpol PP.

Diterangkan oleh Kompol Boma, dalam kegiatan tersebut pihak membagikan sembako kepada warga yang terdampak pandemi di tempat-tempat keramaian dan ruang publik di Martapura.

“Untuk membantu meringankan saudara kita yang terdampak pandemi ini, kita bersama-sama membagikan bantuan sembako, walau sedikit insya Allah bermanfaat disaat seperti ini,” ucapnya.

Boma mengatakan, sembako yang dibagikan tersebut di antaranya adalah, 10 karung beras dengan berat 5 kilo gram, 1 box masker.

“Pada kegiatan tadi malam, kita membagikan kepada 5 orang pedagang kaki lima yang merasakan langsung dampak pandemi ini,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut, Kompol Boma mengharapkan agar pandemi ini cepat berlalu, hingga ekonomi masyarakat bisa kembali pulih seperti semula.

Bagikan Postingan ini:

About polresbanjarhumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*