Home » Humas Polres Banjar » “PATROLI RUTIN”

“PATROLI RUTIN”

“Polsek pengaron Giatkan Patroli KRYD” (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan)

banjar.kalsel.polri.go.id Polres Banjar –Polsek Pengaron lakukan Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) guna meminimalisir adanya tindak kejahatan maupun memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat di wilayah hukum Pengaron, Selasa (29/06/2021) Pkl 09.30wita

“Pelaksanaan Giat KRYD dipimpin langsung oleh Kanit Sabhara Aiptu Zainal Aqli bersama personil yang terlibat menyambangi tempat-tempat dan jalan yang sekiranya menimbulkan kerawanan.

“Giat KRYD tersebut adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman, dengan kehadiran Polisi di tengah masyarakat guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, demi terwujudnya situasi aman dan kondusif.

“Tidak lupa himbauaan kepada masyarakat yang masih berada di luar rumah, dan kerumunan pada jam rawan untuk kembali ke rumah masing-masing, kalau tidak ada kepentingan lagi mengingat masih ada pandemi Covid-19 disekitar kita.

“Dalam kesempatan Kapolsek Pengaron Iptu Hery Bombay, S.E mengatakan bahwa giat rutin tersebut bertujuan menghadirkan personil Polri ditengah masyarakat, dan memberi rasa aman.”ucapnya

Bagikan Postingan ini:

About polresbanjarhumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*