Home » Polsek Jajaran » Polsek Sambung Makmur » Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di Desa Madurejo Kecamatan Sambung Makmur Kabupaten Banjar.

Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di Desa Madurejo Kecamatan Sambung Makmur Kabupaten Banjar.

Kapolsek Sambung Makmur Iptu Imam Kambali mengatakan sejak PPKM mulai diterapkan di Kecamatan Sambung Makmur, pihaknya bersama warga langsung membuat Posko PPKM yang dipusatkan di RT 01 Desa Madurejo .

“Alhamduliah untuk kegiatan PPKM sangat disambut baik oleh warga Desa Madurejo, itu terlihat dari beberapa hari ini warga antusias melaksanakan protokol kesehatan, khususnya memakai masker dengan tepat dan sempurna,” katanya di Desa Madurejo, Minggu (20/6).

Dijelaskan Kapolsek Sambung Makmur Iptu Imam Kambali, pelaksanaan PPKM di Desa Madurejo bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19.

Selain itu, pihaknya juga bersama tim yang terlibat dalam Posko PPKM di Desa Madurejo selalu aktif memantau warga terpapar Covid-19 yang melaksanakan isolasi mandiri di rumah.

“Terus kita juga memastikan ketersediaan bahan pokok untuk kehidupan sehari-hari warga yang melakukan isolasi mandiri,” terang Kapolsek Sambung Makmur

“Termasuk kami juga membagikan masker kepada masyarakat dan memasang papan imbauan tentang Prokes di depan-depan gang,” pungkasnya.

Bagikan Postingan ini:

About polresbanjarhumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*