Home » Humas Polres Banjar » PENGAMANAN PEMBAGIAN DANA LANGSUNG TUNAI DESA ATIIM

PENGAMANAN PEMBAGIAN DANA LANGSUNG TUNAI DESA ATIIM


“PENYALURAN DANA DESA BLT ( BANTUAN LANGSUNG TUNAI ) TAHUN 2021 DS. ATIIM”

banjar.kalsel.polri.go.id Polres Banjar. -Kanit Binmas Polsek Pengaron melaksanakan giat Pengamanan dan Monitoring Penyaluran Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Tahap 2 yang bersumber dari Dana Desa Tahun 2021 bagi keluarga yang terdampak terdampak Covid-19 di Desa Atiim kec. Pengaron, Jum’at (25/06/2021).

“Penyaluran BLT Dana Desa Tahap 2 tersebut bertempat di Balai Desa dengan Penerima sebanyak 58 ( Lima puluh delapan ) orang Kepala Keluarga sedangkan jumlah yang diterima sebesar Rp 300.000,- (Tiga ratus ribu rupiah).
Kegiatan tersebut di hadiri Kepala Desa dan Perangkat Desa, Pendamping Desa, Kanit Binmas Polsek Pengaron Bripka Aris, Babinsa Koramil Serda Wisnu.

”Warga penerima BLT ( Bantuan Langsung Tunai ) Dana Desa merupakan warga miskin yang terdampak Virus Covid19, dalam kesempatan, “Kapolsek Pengaron Iptu Hery Bombay, S.E menambahkan bahwa dengan hadirnya personil Polri ditengah masyarakat, diharapkan bisa memberi rasa aman, dan selalu terapkan protokol kesehatan diantaranya Mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak, “ucapnya

Bagikan Postingan ini:

About polresbanjarhumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*