Home » Satfung » Bagian » Bagian Operasi (Bagops) » PERSONIL POLSEK MARTAPURA KOTA AMANKAN JALUR PENDISTRIBUSIAN VAKSIN

PERSONIL POLSEK MARTAPURA KOTA AMANKAN JALUR PENDISTRIBUSIAN VAKSIN

MARTAPURA – Pemerintah terus beupaya melakukan percepatan pendistribusian vaksinasi hingga ke pelosok-pelosok daerah dalam rangka percepatan penanggulangan penyebaran virus covid 19 di negara kita Indonesia.

Vaksinasi merupakan salah satu upaya pemerintah untuk melindungi masyarakat dari serangan virus yang mematikan tersebut. Dengan percepatan pemberian vaksinasi ke masyarakat artinya masyarakat Indonesia telah membentengi dirinya dari sebaran virus covid 19 setidaknya meminimalisir jatuhnya korban jiwa dari serangan virus covid 19 dan hal tersebut berdampak akan pertumbuhan ekonomi masyarakat, karena imun tubuh kita kuat dan virus diharapkan tidak dapat mengganggu kesehatan kita maka oleh itu kita dapat kembali beraktivitas lebih leluasa dalam berbagai bidang kehidupan. Tingkat aktivitas masyarakat yang tinggi otomatis membawa pertumbuhan ekonomi juga ikut meningkat.

Untuk kelancaran pendistribusian vaksin dalam rangka bagian dari percepatan pendistribusian vaksinasi, personil Polsek Martapura Kota, Rabu(30/6/2021) pukul 08.30 wita diperintahkan untuk melakukan pengamanan jalur distribusi vaksin. Vaksin kali ini akan didistribusikan mulai dari Banjarmasin menuju ke daerah Kabupaten Tapin.

” Dalam rangka percepatan baik pendistribusian maupun percepatan vaksinasi, kami Polsek Martapura Kota selalu siap mendukung upaya pemerintah tersebut” ucap Iptu Muhidin, S.H Kapolsek Martapura Kota.

Bagikan Postingan ini:

About polresbanjarhumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*