Home » Satfung » Bagian » Bagian Operasi (Bagops) » PERSONIL POLSEK MARTAPURA KOTA IKUTI GIAT GAKTIPLIN DI POLRES BANJAR

PERSONIL POLSEK MARTAPURA KOTA IKUTI GIAT GAKTIPLIN DI POLRES BANJAR

MARTAPURA-Disela-sela pelaksanaan Apel pagi, Kapolres Banjar AKBP Andri Koko Prabowo, S.I.K., M.H. melaksanakan pemeriksaan kerapian personil Polres dan Polsek jajaran, Senin (21/6/2021).

Diikuti oleh Wakapolres dan seluruh PJU, kerapian yang diperiksa antara lain sikap tampang meliputi kebersihan rambut, kumis, jenggot, seragam, kelengkapan identitas diri berupa KTP, KTA, SIM, STNK dan NPWP personil Polres dan Polsek.

Bagi personil yang kedapatan melanggar salah satu hal tersebut, maka akan didata oleh Seksi Propam Polres Banjar untuk selanjutnya diberikan sanksi dan pembinaan.

“Sebagian besar performa anggota sudah bagus dan sesuai ketentuan, hanya ada 2 orang tadi yang melanggar karena rambutnya panjang,” ucap Iptu Nurhuda Kasipropam Polres Banjar.

“Yang bersangkutan hanya kami berikan teguran dan diminta segera setelah ini langsung merapikan rambutnya,” lanjut Iptu Nurhuda.

Bagikan Postingan ini:

About polresbanjarhumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*