Home » Polsek Jajaran » Polsek Matraman » Personil Polsek Matraman tingkatkan PPKM Mikro di Desa

Personil Polsek Matraman tingkatkan PPKM Mikro di Desa

MARTAPURA_ Polsek Matraman Polres Banjar kalimantan Selatan, gelar patroli guna mendisiplinkan warga Kecamatan Mataraman, Kabupaten Banjar, untuk mematuhi Protokol Kesehatan di masa pandemi Covid-19, Senin (19/7/2021) siang.

Dalam rangka penanggulangan penyebaran covid 19, Polsek Matraman melaksanakan patroli Sambang terkait PPKM Mikro yang dipimpin oleh Kapolsek Matraman Iptu Widodo Saputro, S.H.

Kegiatan PPKM tersebut dilaksanakan di Desa Bawahan Selan. Guna menanggulangi penyebaran covid 19. Sasaran PPKM tersebut yakni masyarakat yang sedang beraktifitas diluar rumah, masyarakat yang masih berkerumun atau nongkrong

Kapolsek Matraman Iptu Widodo Saputro, SH mengatakan, kegiatan ini lebih untuk mengingatkan kepada masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan 5M yakni Memakai masker, Mencuci Tangan, menjauhi kerumunan, Menjaga Jarak dan Mengurangi Mobilitasi.

“Diharapkan masyarakat untuk tetap menjaga Protokol Kesehatan dalam menghadapi Pendemi Covid 19 ini, tetap menjaga kebersihan dengan cuci tangan, memakai masker, tetap jaga jarak dan jaga kesehatan tubuh.”pungkasnya

 

Bagikan Postingan ini:

About polresbanjarhumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*