Home » Polsek Jajaran » Polsek Aranio » Polsek Aranio Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Masyarakat

Polsek Aranio Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Masyarakat

banjar.kalsel.polri.go.id – Dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Aranio melakukan kegiatan pembinaan penyuluhan dan merangkul masyarakat yang sedang berkumpul. Minggu (25/07/2021).

Mengingat kenakalan remaja dan prilaku menyimpang anak-anak muda dapat menjurus kepada aksi kriminalitas maka Polsek Aranio mendekati para pemuda yang sedang berkumpul untuk berkomunikasi serta memberikan pesan-pesan kamtibmas.

“Hindari penggunaan obat-obatan terlarang, hindari prilaku minum-minuman keras dan hindari balapan liar yang dapat menjadi faktor penyebab terjadinya kecelakaan, Lakukan hal-hal yang positif,” ujar Bripka Mahmud

Kapolsek Aranio Iptu Popo Hartopo mengatakan kegiatan ini terus di laksanakan guna pendekatan kepada para pemuda sehingga bisa meminimalisir prilaku menyimpang, sehingga tercipta situasi yang kondusif, Kapolsek berperan untuk mengaktifkan kembali sistem keamanan lingkungan (Siskamling) guna mencegah kemungkinan terjadinya aksi-aksi kriminal dan aktifkan kembali gerakan Sadarkum pada semua tingkat kehidupan masyarakat” Ucapnya.

Bagikan Postingan ini:

About polresbanjarhumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*