Home » polsek astambul » Polsek Astambul Lakukan Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri

Polsek Astambul Lakukan Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri

banjar.kalsel.polri.go.id, polres banjar-polsek astambul – Menjelang penerimaan calon anggota Polri tahun 2020 Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Astambul Polres Banjar aktif melakukan kegiatan sosialisasi dengan mendatangi beberapa warga masyarakat dan pelajar di wilayah Kecamatan Aatambul Kabupaten Banjar, Jum’at (13/03/2020).

Tahun 2020 institusi polri kembali menjaring masyarakat yang berminat mengabdikan diri sebagai anggota polri.
Polri akan melaksanakan rekruitmen anggota meliputi Akpol, Bintara, dan Tamtama tahun 2020, untuk pendaftaran nantinya akan dilakukan secara online melalui website penerimaan.polri.go.id.

Kapolres Banjar AKBP Andri Koko Prabowo, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Astambul AKP H.Samsu Darsono menuturkan “Pembukaan pendaftaran calon anggota polri dapat dipantau selain melalui website khusus juga bisa bertanya langsung pada bagian SDM Polres Banjar”, ucapnya.

“Untuk itu bagi siswa yang berminat mengabdikan dirinya di institusi polri agar mempersiapkan sedini mungkin selain akademik tentunya perlu persiapan fisik dan mental. Dalam pendaftaran tidak dipungut biaya atau gratis dan proses pendaftaran anggota polri mengedepankan prinsip bersih, transparan, akuntabel dan humanis untuk diharapkan dapat diperoleh anggota polri yang berkualitas. Hal itu merupakan amanat reformasi birokrasi polri yang sedang digelorakan sehingga nantinya polri semakin profesional modern dan terpercaya”, Kapolsek AKP H.Samsu Darsono menambahkan.

Bagikan Postingan ini:

About polresbanjarhumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*