Home » Tipe » Himbauan » Polsek Martapura Barat Bagikan Sembako Bantu Warga Terdampak Covid-19

Polsek Martapura Barat Bagikan Sembako Bantu Warga Terdampak Covid-19

banjar.kalsel.polri.go.id, Martapura. — Polsek Martapura Barat bagikan paket sembako kepada kaum Dhuafa di Desa Sungai Rangas dan Desa Sungai Batang, pada Sabtu (02/05).

Ada 30 paket sembako yang dibagikan, berupa beras, minyak kelapa, gula, mie instan, makanan ringan serta masker.

Kapolsek Martapura Barat Ipda Akhmad Supiannor mengatakan, pembagian sembako itu dalam rangka merealisasikan Polisi Peduli Kemanusiaan menghadapi wabah corona.

“Terpenting kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian personil Polsek Martapura Barat kepada masyarakat yang terdampak covid-19 di wilayah Kecamatan Martapura Barat,” ujarnya.

Penerimanya adalah masyarakat yang benar-benar membutuhkan dengan tetap menerapkan SOP yang berlaku yaitu menggunakan APD (masker) dan physical distancing.

Selain memberikan paket sembako, Ipda Akhmad Supiannor beserta personil Polsek Martapura Barat juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker, jaga jarak (physical distancing), rajin mencuci tangan dan menghindari keramaian atau kerumunan masa yang berlebihan.

“Hal tersebut harus dipatuhi masyarakat untuk memperkecil kemungkinan terjadinya penyebaran virus corona,” pungkas Kapolsek.

Bagikan Postingan ini:

About polresbanjarhumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*