Home » Satfung » Bagian » Bagian Operasi (Bagops) » POLSEK MARTAPURA KOTA MELAKUKAN RAZIA PREMAN

POLSEK MARTAPURA KOTA MELAKUKAN RAZIA PREMAN

MARTAPURA- Dengan adanya perintah dari Bapak Kapolri kepada seluruh jajaran Kepolisian mulai dari Polda sampai ke Polsek-polsek untuk menindak dan memberantas aksi premanisme di wilayahnya masing-masing dan termasuk dalam hal ini polsek Martapura Kota Polres Banjar juga ikut melaksanakan perintah tersebut.

Sejak perintah itu disampaikan, Polsek Martapura Kota langsung melakukan razia preman ditempat-tempat rawan akan aksi premanisme seperti di pasar, terminal, tempat pelayanan publik serta beberapa tempat wisata. Untuk hari ini kembali Polsek Martapura Kota melakukan razia preman di pasar Batuah Martapura. Menurut petugas dilapangan, beberapa minggu terakhir di pasar Martapura Kota telah terjadi tindak pidana penganiayaan yang berujung dengan kematian. Dan mereka yang terlibat pada peristiwa penganiayaan tersebut dapat kita duga mereka sebagai preman di pasar Batuah Martapura. Dengan adanya razia preman yang lebih intens ke pasar Batuah Martapura, kami harap dapat menekan angka kriminalitas yang terjadi di lokasi pasar Batuah ini.

“Sudah hampir 25 (dua puluh lima) orang yang diduga sebagai preman kami amankan, kemudian kami lakukan pendataan dan dokumentasi. Dan apabila nanti pada saat kami razia ternyata ada yang tertangkap tangan melakukan tindak pidana pasti akan kami proses sesuai hukum yang berlaku” kata Iptu Muhidin, SH., Kapolsek Martapura Kota, Jum’at (18/6/2021) pukul 17.00 wita.

Bagikan Postingan ini:

About polresbanjarhumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*