Home » Polsek Jajaran » Polsek Matraman » Polsek Matraman lakukan patroli cegah aksi premanisme

Polsek Matraman lakukan patroli cegah aksi premanisme

MARTAPUTA _ Polsek Matraman Polres Banjar Kalimantan Selatan, terus melakukan patroli sebagai upaya mencegah tindak kriminalitas yang meresahkan masyarakat, khususnya terkait adanya aksi premanisme. 

Hal tersebut merupakan atensi dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk segera memberikan tindakan terkait aksi premanisme yang meresahkan masyarakat.

Patroli aksi premanisme dilaksanakan setiap hari di wilayah kecamatan Mataraman. Kapolres Banjar AKBP Andre Koko Prabowo, S.I.K,.M.H. melalui Kapolsek Matraman Iptu Widodo Saputro S.H. menuturkan kegiatan patroli ini sebagai bentuk memerangi aksi kriminalits dan premanisme, sehingga diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kecamatan Mataraman Kabupaten Banjar. 

“Kita terus lakukan patroli ini setiap hari baik siabg maupun malam hari dengan tujuan untuk mencegah aksi kriminalitas dan preman beraksi. Sehingga dapat terwujudnya kondusifitas kamtibmas wilayah kita,” lanjut Kapolsek Matraman Iptu Widodo, Selasa (22/6/2021).

Kapolsek Matraman meminta kepada personelnya yang melakukan patroli untuk melaksanakan tugas dengan sungguh – sungguh dan dilakukan secara humanis. Selama melakukan patroli, para personel juga diminta untuk mencari informasi terkait dengan kondisi dan keadaan wilayah tersebut. 

Masyarakat dapat menggunakan aplikasi Dumas Presisi dan layanan Hotline Polisi 110, yang dapat mempermudah melakukan pelaporan jika terjadi aksi kriminal yang meresahkan. 

“Jangan takut lapor ke kami, jika ada tindak kejahatan di tempat Anda. Mari bersama-sama jaga kamtibmas tetap aman dan kondusif,” pungkas Kapolsek Matraman.

Bagikan Postingan ini:

About polresbanjarhumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*