Home » Humas Polres Banjar » Polsek Pengaron Laksanakan Vaksinasi Nasional Serentak

Polsek Pengaron Laksanakan Vaksinasi Nasional Serentak

Polsek Pengaron adakan vaksinasi massal dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75.

banjar.kalsel.polri.go.id, Polres Banjar -Kapolsek Pengaron Iptu Hery Bombay, S.E bersama Forkopimcam memantau langsung pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal Covid-19, yang bertempat di Puskesmas Pengaron kec. Pengaron Kabupaten Banjar, Sabtu (26/6/2021) Pkl 08.30 wita.

“Vaksinasi massal dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-75 Tahun, Polsek Pengaron mengadakan vaksinasi massal dengan jumlah capaian Target 100 ( Seratus ) orang, dari kegiatan tersebut jumlah Vaksinator 16 orang, jumlah Vaksin 37 Vial.

“Kapolres Banjar AKBP Andri Koko Prabowo, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Pengaron mengatakan salah satu upaya pencegahan perkembangan Covid-19 yaitu dengan kegiatan Vaksinasi.

“Kegiatan vaksinasi massal dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-75 serta mendukung program pemerintah dalam hal kegiatan Vaksinasi Masal.

“Kapolsek Pengaron juga memotivasi seluruh lapisan masyarakat, berharap masyarakat Kecamatan Pengaron Kabupaten Banjar tidak perlu takut untuk mengikuti vaksinasi.

“Karena vaksin ini untuk meningkatkan imunitas tubuh dan masyarakat tidak perlu ragu dengan vaksin tersebut, perlu diketahui bahwa program ini dilakukan sebagai salah satu solusi guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, ”Ucapnya.

“Meskipun sudah divaksin agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan selalu pakai masker, jaga jarak, cuci tangan dan hindari kerumunan.

“Kita bekerja sama dengan Puskesmas Pengaron, Koramil, kecamatan Pengaron, sehingga kegiatan ini bisa berjalan lancar. Vaksinasi massal ini tetap mematuhi protokol kesehatan.

Bagikan Postingan ini:

About polresbanjarhumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*